GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Ketua Harian Bersama Sekertaris Ormas LMPI Marcab Majalengka Jalin Silaturahmi Kepada Jajaran Pengurus

MAJALENGKA,SIDIKJARI.CO.ID.
Ketua Harian Ormas Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Marcab Majalengka bersama sekertaris nya menjalin tali silaturahmi kepada salah satu pengurus marcab ormas LMPI yang ada di Desa Singawada Kecamatan Rajagaluh, Majalengka, senin (27 Desember 2021).

Pada kesempatan ini Rudi atau yang dikenal dengan nama panggilan (WRD) itu mengucapkan rasa syukur telah berkunjung ke kediaman kami. Silaturahmi merupakan hal yang penting dan juga menjadi dasar dari sebuah kebersamaan, ujarnya.

Kegiatan saya sehari - hari sekarang mengurus Domba Garut, barang kali teman - teman butuh buat, aqiqah, kurban silahkan datang saja ke kediaman saya, tutur WRD kepada awak media.

Sementara Oka Selaku Ketua Harian Ormas LMPI menyampaikan bahwa saya sangat mengapresiasi kepada rekan kita WRD yang sekarang banyak kesibukan dikarenakan beliau pengusaha ternak Domba Garut yang menurutku Domba Garut nya sangat luar biasa bagus bagus, tukas Oka.

"Tujuan kami berkunjung, tidak lebih untuk mewujudkan kerjasama yang baik, serta menjalin silaturahmi dengan menciptakan hubungan harmonis, baik dari seluruh teman - teman LMPI Marcab Majalengka," ujarnya.

Lanjut Oka, harapan kami ke depan nya Lebih meningkat lagi kegiatan - kegiatan dari mulai keagamaan atau yang bersipat sosial terhadap warga masyarakat Yang layaknya kita akan bantu sekuat mungkin.” paparnya.

(R**).

Komentar0

Type above and press Enter to search.