GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Muspika Campaka Sambut Baik Pasis Secapa TNI AD

PURWAKARTA,SIDIKJARI.CO.ID, –
Sebanyak 21 Siswa Sekolah Calon Perwira (Secapa) TNI-AD Kodam III/Siliwangi mengikuti program Kunjungan Kerja Lapangan (KKL) di wilayah teritorial Koramil 1904/Campaka jajaran Kodim 0619/Purwakarta.

“KKL tersebut untuk mewujudkan ketahanan wilayah serta kemanunggalan TNI bersama Rakyat, salah satu upayanya dengan mendata wilayah desa yang meliputi Geografi, Demokrafi maupun kondisi sosial,” ujar Paping Pasis Secapa TNI-AD Lettu INF Rifo Agus Salim, Senin (06/12/2021).

Pasis Secapa TNI-AD yang di dampingi Lettu INF Rifo Agus Salim mendapat sambutan baik dari Musfika Kecamatan Campaka diantaranya, Camat Campaka, Danramil 1904/Cpk dan Kapolsek Campaka.

Camat Campaka Ade Sumarna mengatakan kami merasa bangga dan terimakasih kepada Secapa TNI-AD Diktukpasus yang di dampingi Letda INF Lettu Inf Rifo Agus Salim yang telah berkenan hadir di Kecamatan Campaka Kabupaten Purwakarta dalam rangka KKL.

“Kami Pemerintah Kecamatan Campaka siap membantu apa yang di perlukan Siswa Secapa selama KKL di wilayah Kecamatan Campaka,” katanya.

Dilokasi yang sama Danramil 1904/Cpk Kapten Arm Bambang Priambodo berharap, dalam melaksanakan KKL ini sebanyak 21 pasis Secapa sus AD dan 1 Paping, agar dapat mengikuti kegiatan dengan sungguh – sungguh karena akan menjadi bekal kelak di tempat tugas yang baru sebagai seorang Perwira.

“Selama berada di Koramil 1904/Cpk pasis Secapa sus TNI AD ini akan melaksanakan Puldata dan geodemo komsos di dua Desa diantaranya Desa Campaka dan Desa Campakasari, Kecamatan Campaka Kabupaten Purwakarta,” jelasnya.

Sementara itu, Paping Pasis Secapa TNI-AD Lettu INF Rifo Agus Salim menambahkan bahwa tugas KKL di Kecamatan Campaka hanya selama Lima (5) hari, sejak hari ini Senin 06 sampai sengan hari Jumat 10 Desember 2021.

“Adapun KKL yang kami laksanakan, pada hari pertama Senin 06/12/2021 melaksanakan Puldatater di Kantor Desa Campaka dan Desa Campaka Sari, Kecamatan Campaka Kabupaten Purwakarta,” pungkasnya.

Komentar0

Type above and press Enter to search.