GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Danramil 1902 Plered Hadiri Pengajian Rutin

PURWAKARTA,SIDIKJARI.CO.ID,-
Pengajian rutin di masjid atau di majelis-majelis dapat memperlancar komunikasi dalam rangka silaturahmi untuk mempererat hubungam berbagai komponen umat Islam, sehingga mampu memperkokoh ukhuwah Islamiyah yang bermuara pada terpeliharanya persatuan dan kesatuan di wilayah Kabupaten Purwakarta khususnya dan Indonesia pada umumnya,Minggu,(23/1/2022).

Dalam pengajian tersebut nampak hadir Al-Mukarromun, Ketua MUI Kecamatan Plered beserta seluruh jajaran pengurus, para Alim Ulama, Kiayi, Ajengan, Sepuh pinisepuh wabil khusus guru-guru, Forkopimcam, Kapolsek, Danramil 1902 Plered Kapten Arm Rambat, Camat, dan Para Kepala Desa Se-Kecamatan Plered, Ketua DKM Masjid Baiturrahim beserta seluruh jajaran pengurus, para jamaah serta hadirin tamu undangan yang hadir.

Danramil 1902 Plered,Kapten Arm Rambat mengatakan,Melalui kegiatan pengajian rutin dan silaturahmi dengan pengurus baru DKM Masjid Besar Baiturrahim Kecamatan Plered ini, diharapkan pengajian ini dan pengajian dimanapun dapat berjalan dengan lancar dan berkesinambungan.

Sehingga jamaah pengajian dapat menyerap semua ilmu atau nilai-nilai yang disampaikan melalui para mubaligh atau pemuka agama,"ucapnya.



Komentar0

Type above and press Enter to search.