GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Kades Ligung Lor Lantik Satu Kekosongan Perangkat Desa

MAJALENGKA,SIDIKJARI.CO
ID,- Kades Ligung Lor Kecamatan Ligung Kabupaten Majalengka, dengan surat keputusan no 141/35/Kes/29/2022, tentang pemberhentian Kaur Perencanaan. Dan surat keputusan kepala Desa Ligung Lor no 2, 141/36/Kes/2022 prihal rekomendasi Camat Ligung, tentang pengangkatan Perangkat Desa. Kades Ligung Lor melantik Saudari Wiwin Widiasari sebagai Kaur Perencanaan, senin(31/01/2022)

Acara pelantikan perangkat Desa Ligung Lor, disaksikan oleh Camat Ligung Raden Mochammad Shodiq,S.AP beserta jajaran, Kapolsek Ligung IPTU Yayat Hidayat yang diwakili  Bripka Darussalam, Danramil Ligung yang diwakili Peltu Dedi Suryadi, Ketua BPD beserta jajaran, Ketua LPM dan anggota, Ibu-ibu kader, juga para tokoh masyarakat.

Kades Ligung Lor Rasmin dalam sambutan pidatonya mengucapkan selamat juga memberi arahan dan saran kepada perangkat nya yang baru di lantik, semoga bisa bersinergi bekerja sama demi membangun Desa Ligung Lor, dan bisa menjadi pelayan masyarakat yang amanah menjalankan tugas sesuai aturan pemerintah, menjalankan tugas yang di emban nya, tukasnya.


Ditempat yang sama dalam sambutan pidato Camat Ligung Raden Mochammad Shodiq, juga ngasih saran dan arahan kepada perangkat Desa Ligung Lor yang baru dilantik, supaya bisa beradaptasi menempatkan diri dengan poksi jabatan yang di Emban nya. Banyak-banyak lah bertanya kepada rekan supaya cepet dipahami dan dimengerti tugas yg harus di jalani, Ucapnya.

"Atas diangkat dan dilantiknya menjadi Kaur Perencanaan, harus bisa menyusun rencana pembangunan untuk Desa Ligung Lor ini, Supaya Desa Ligung Lor lebih maju. Dalam segi pembangunan, pelayanan kepada semua warga masyarakat dan kegiatan-kegiatan lain nya. Saya ucapakan selamat kepada Kaur Perencanaan yang baru saja di lantik, semoga bisa melaksanakan tugas sesuai poksi yang telah diterima dan di sah kan juga resmi di lantik, sambungnya(Salia W)

Komentar0

Type above and press Enter to search.