GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

DPC Aliansi Wartawan Indonesia(AWI) Majalengka Bersilaturahmi ke Kejaksaan Negeri

MAJALENGKA,SIDIKJARI.CO.ID,-
Aliansi Wartawan Indonesia (AWI) DPC Kabupaten Majalengka pimpinan Masduki Muchsin, S.E., melakukan audiensi yang bertajuk kunjungan Silaturahim ke Kejaksaan Negeri Majalengka. Rabu, (23/02/2022).

Dalam giat tersebut, sekitar 8 orang perwakilan AWI yang dikoordinatori oleh Heri Firmansyah, disambut langsung oleh Kasi Intel Elan Jaelani, S.H., M.H., beserta staf Intel Arminto Putra, S.H., M.H., kemudian diterima langsung oleh kepala Kejaksaan Negeri Majalengka, Eman Sulaeman, S.H., M.H.

Mengawali pembicaraan, Heri memperkenalkan AWI dan menjelaskan eksistensi organisasi yang beranggotakan para wartawan ini di Majalengka.

"Terimakasih kami ucapkan kepada Bapak, yang telah menempatkan waktu bertemu dengan kami, AWI di Majalengka telah eksis sejak tahun 2008 dan terdiri dari sekitar 28 media yang tergabung," ujar Heri yang juga sebagai Sekretaris AWI DPC Majalengka.

Sementara, Drs. H. Aziz Sobari selaku ketua Dewan Penasehat AWI Majalengka, ikut hadir menyampaikan salam dari ketua AWI Masduki Muchsin yang tidak dapat hadir karena sedang sakit.

Kepala Kejaksaan Negeri Majalengka Eman Sulaeman mengucapkan terima kasih telah dikunjungi rekan-rekan dari AWI Majalengka. Dalam pertemuan tersebut Eman berharap jika nanti adanya kerjasama sama-sama saling menguntungkan.

Selanjutnya, dalam suasana akrabnya perbincangan, Eman yang sebelumnya tidak mengetahui keberadaan AWI memberikan masukan dan arahan, supaya AWI lebih dikenal terutama oleh instansi dan dinas-dinas di Kabupaten Majalengka agar melakukan kunjungan-kunjungan serta mencari peluang-peluang kerjasama dengan instansi dan dinas tersebut. 

Dalam mencari peluang-peluang kerjasama tersebut, ketika ada peluang segara ditangkap jangan sampai diabaikan, "jadi jangan sampai peluang-peluang yang sudah terlihat kita abaikan," ucap Eman berpesan,(Salia W)

Komentar0

Type above and press Enter to search.