GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Kontes Koi Digelar,Panitia Sebut Sudah ada Rekomendasi dari Satgas Covid-19 Purwakarta

PURWAKARTA,SIDIKJARI.CO.ID,-
Upaya pemerintah pusat, provinsi hingga kabupaten sudah sangat maksimal dalam menangani Covid-19.

Sayangnya, langkah ini tak diikuti semua pihak dengan memaksakan diri menggelar Kontes Koi Piala Kang Dedi Mulyadi dengan peserta dari berbagai kabupaten/kota, Sabtu,(5/2/2022) bertempat di Gor Disporaparbud kabupaten Purwakarta.

Kontes koi digelar, panitia menyabutkan sudah mengantongi surat rekomendasi yang di keluarkan Satgas Penangan Covid-19 pertanggal 06 Januari 2022 dengan nomor 007/SATGASCOVID-19/1/2022.

"Kami sudah mengatongi surat rekomendasi dari satgas covid 19. Namun untuk izin dari kepolisian tidak ada hanya surat pernyataan,"ungkap Iwan Kartiwan selaku Panitia Kontes Koi 
Ditempat terpisah, Rudy Harto SH menyayangkan hal tersebut terjadi menurutnya, dengan digelarnya kontes tesebut berpotensi menimbukan cluster baru. Karena peserta yang mengikuti kontes koi ini dari berbagai kabupaten dan kota.

Sementara masyarakat kecil selalu di himbau untuh patuh pada aturan pemerintah tentang covid-19

Sedangkan satgas covid19 sendiri yang mengeluarkan rekomendasi untuk di gelar kontes tersebut, sementara sekolah-  sekolah di tutup kembali,aneh!!!

Oleh karena itu aparat penegak hukum dalam hal ini Polres Purwakarta diminta untuk proses secara hukum pihak penyelegara dan penyedia tempat Disporaparbud.

"Bagaimana masyakarat mau aman dari covid 19,kalau hal tersebut dibiarkan dan ini merupakan pelanggaran berat.Aturan harus d tegakkan dan proses hukum bagi setiap pelanggarnya tanpa pandang bulu,"tegasnya.

Seperti di ketahui,dua hari yang lalu Bupati Purwakarta menyampaikan Terdapat 6 Kecamatan yang termasuk ke dalam zona merah.

"Saat ini kasus konfirmasi positif sudah mencapai 140 orang, kontak erat 964 orang dan suspek 58 orang," kata Ambu Anne.

Komentar0

Type above and press Enter to search.