GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Desainer Ungkap Ukuran Pinggang Lisa, Bantah Rumor Kehamilan

SIDIKJARI- Perancang MV “LALISA” Lisa telah mengungkapkan ukuran pinggang sang idola, menghilangkan rumor kehamilan yang sedang berlangsung.

Baru-baru ini, perancang busana ternama Thailand Moo Asava mengungkap ukuran pinggang Lisa BLACKPINK saat ini . Secara khusus, sang desainer menyebutkan bahwa saat ia merancang pakaian untuk MV “LALISA”, ukuran pinggang Lisa adalah sekitar 22,5 inci (sekitar 57,15 cm).

Namun, ketika Nanist (stylist dan Fashion Director Elle Thailand) membawakan pakaian rancangan Moo Asava kepada Lisa untuk Perjamuan Kenegaraan di Istana Buckingham, pinggang anggota BLACKPINK itu menyusut, dan ukurannya kini hanya 22 inci (kurang lebih 55,8 cm) . Hal ini menyebabkan Nanist harus mengganti baju Lisa untuk acara tersebut.

Dengan pernyataannya tentang ukuran pinggang Lisa, Moo Asava telah menghilangkan “rumor kehamilan” yang menargetkan idola wanita tersebut. 

Secara khusus, media Tiongkok Sohu sebelumnya menerbitkan kecurigaan tentang Lisa yang sedang mengandung anak pertama dari pacarnya yang dirumorkan, miliarder Frédéric Arnault. Secara spesifik, sumber tersebut mengklaim bahwa Lisa menunjukkan tanda-tanda penambahan berat badan dengan wajah yang lebih bulat, dan perutnya yang menonjol dalam balutan mantel kulit yang panjang.

Selain itu, Sohu mengklaim bahwa Lisa terlihat menutupi perutnya dengan tangannya pada jamuan makan malam kenegaraan tersebut, sehingga menimbulkan kecurigaan yang salah. 

Namun, dengan terungkapnya desainer asal Thailand tersebut, dapat dipastikan bahwa informasi tersebut sepenuhnya salah, dan rumor kehamilan yang menyasar Lisa sama sekali tidak berdasar. 

“Rumor kehamilan” yang menargetkan Lisa telah terhapus. 


Sumber: Kbizoom

Komentar0

Type above and press Enter to search.