GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Dukung Ganjar Pranowo -Mahfud MD, TKRPP Purwakarta Sosialisasi dan Pemasangan Stiker Oneway di Mobil Angkot

foto: Ketua TKRPP tinjau langsung Pemasangan stiker oneway

SIDIKJARI- Tim Koordinator Relawan Pemenangan Presiden (TKRPP) telah melaksanakan kegiatan sosialisasi yang bertujuan untuk pemenangan pasangan calon Capres Ganjar - Mahfud MD kepada para supir angkot. 

Kegiatan ini juga sekaligus menjadi sarana untuk memasang stiker Oneway dukungan kepada pasangan tersebut di mobil angkot. 

Acara ini dihadiri oleh Ketua TKRPP, H. Budi Hermawan, yang juga dikenal sebagai Presiden oleh para relawan.

Menurut ketua TKRPP, H. Budi Hermawan, kegiatan sosialisasi ini merupakan salah satu strategi untuk meningkatkan popularitas pasangan capres Ganjar - Mahfud MD di kalangan masyarakat, terutama para pengguna angkot. 

Selai itu, kegiatan ini juga diikuti oleh sejumlah supir angkot dari berbagai jurusan yang ada di wilayah tersebut. Selain melakukan sosialisasi pemasangan stiker oneway, kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi antara TKRPP dan para supir angkot.

"Dengan memasang stiker Oneway dukungan di mobil angkot, diharapkan masyarakat akan semakin mengenal dan percaya kepada pasangan calon tersebut,"ungkapnya, Minggu,(3/12/2023).


Ditempat yang sama, Sekretaris TKRPP,Dewi Marlina Natsir menambahkan, Kegiatan sosialisasi dan pemasangan seribu stiker oneway dukungan ini mendapat respon positif dari para supir angkot. 

Mereka menyambut baik dan berkomitmen untuk terus mensosialisasika pasangan capres nomor urut 3 Ganjar -Mahfud MD kepada penumpang mereka.

Selain itu, TKRPP menghimpun kekuatan juga untuk pemenangan calon Capres -Cawapres Ganjar Pranowo - Mahfud MD di Pemilu 2024 mendatang.

"Alhamdulilah para supir angkot sepakat dan mereka menyerukan aspirasinya untuk dipilihnya capres no urut 3 Ganjar - Mahfud MD,"ucapnya.

Komentar1

Type above and press Enter to search.