GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Jisoo dan Jennie Dikabarkan Akan Mendirikan Agensi Sendiri

Foto:KBIzoom

SIDIKJARI- Karena Jennie BLACKPINK menjadi anggota pertama yang secara resmi mengumumkan aktivitas pribadinya, para penggemar kini dengan sabar menunggu kabar terbaru tentang aktivitas masa depan anggota yang tersisa.


Jennie juga berbagi kado Natal kepada para penggemar dengan merilis video cover di channel YouTube-nya, membawakan lagu 'Snow' milik ZionT dan 'Snowman' milik Sia.


Pada tanggal 6 Desember, YG Entertainment mengumumkan pembaruan kontrak eksklusif dengan BLACKPINK, menyatakan, “Setelah pertimbangan yang cermat, BLACKPINK telah menandatangani kontrak eksklusif berdasarkan kepercayaan yang mendalam. Mereka berencana untuk membalas cinta para penggemar global dengan berbagai kegiatan, termasuk perilisan album baru dan tur dunia besar-besaran.”


Namun, tanpa menyebutkan kontrak individu anggota, pengumuman Jennie mendirikan labelnya sendiri menimbulkan rasa penasaran. Fans sekarang sangat tertarik dengan keputusan anggota lainnya, termasuk Jisoo, Rosé, dan Lisa. Spekulasi telah muncul, khususnya mengenai Rosé , ketika Salam Musim 2024 BLACKPINK menampilkan dia dan hewan peliharaannya, Hank, yang mengarah ke diskusi tentang potensi kolaborasinya dengan YG dalam aktivitas pribadi.


Sementara BLACKPINK, setelah memperbarui kontrak grup mereka, tampaknya siap untuk tindakan kedua yang dinamis, perhatian kini terfokus pada kapan anggota lain akan membagikan rencana aktivitas individu mereka.


Sebelumnya, Jisoo dan Jennie sempat dirumorkan akan mendirikan agensi sendiri. Kini setelah Jennie mendirikan labelnya, para penggemar mengira Jisoo akan segera mengumumkan kabar baiknya.


Sementara itu, Lisa dikabarkan menetap di Prancis. Beberapa orang percaya bahwa dia akan menikah dengan Frédéric Arnault karena dia terlihat di Prancis bersama pengawal Frédéric baru-baru ini.

Sumber:Kbizoom

Komentar0

Type above and press Enter to search.