GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Ketua DPRD Purwakarta Terjun Langsung Memantau Proses Pekerjaan Hotmix Jalan

foto: Ketua DPRD Purwakarta,H.Ahmad Sanusi Pantau proses pekerjaan hotmix Jalan

SIDIKJARI- Disela-sela agenda yang padat,  Ketua DPRD Purwakarta, H. Ahmad Sanusi, terjun langsung melakukan pengawasan terhadap proses pengerjaan hotmix jalan di GG sate Kp. Cilame Desa Cibening Kecamatan Bungursari Kabupaten Purwakarta.


Kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari bentuk tanggung jawab dan kewajiban yang diemban oleh DPRD dalam memastikan kualitas pelayanan publik yang diberikan kepada masyarakat.


Dalam kunjungannya, Ketua DPRD,H Ahmad Sanusi tidak hanya memantau proses pengerjaan, namun juga berdiskusi dengan pihak-pihak terkait, seperti kontraktor, Dinas Pekerjaan Umum, serta masyarakat sekitar.


Ketua DPRD,H.Ahmad Sanusi menyampaikan pentingnya menjaga kualitas pengerjaan hotmix jalan tersebut. Ia menekankan agar pengerjaan hotmix jalan dilakukan dengan cermat dan sesuai dengan standar yang telah ditetapkan. 


Hal ini bertujuan untuk menghindari adanya permasalahan yang mungkin dapat terjadi di masa depan, seperti kerusakan jalan atau penurunan kualitas pengerjaan.


"Saya tidak mau asal dikerjakan saja, tetapi kualitasnya harus dijaga. Jangan sampai kualitasnya tidak bagus sehingga mudah rusak,"ungkapnya.


Hal ini dianggap sebagai bentuk komitmen dari DPRD untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.


Selain itu, Ia juga meminta kepada masyarakat untuk turut serta dalam memantau dan memberikan masukan terkait proses pengerjaan proyek-proyek di kota ini.


Dengan adanya kegiatan pengawasan yang dilakukan oleh Ketua DPRD Purwakarta, diharapkan pengerjaan hotmix jalan dapat berjalan dengan lancar dan hasilnya dapat memberikan kepuasan bagi masyarakat. 


"Hal ini juga sebagai langkah awal untuk mewujudkan Purwakarta sebagai kota yang ramah dan nyaman untuk ditinggali,"ucapnya.


Kegiatan pengawasan yang dilakukan oleh Ketua DPRD Purwakarta ini mendapat apresiasi dan dukungan dari masyarakat. 


Mereka berharap agar DPRD terus aktif dalam memantau dan mengawasi proses pengerjaan proyek-proyek publik di kota ini. 


Komentar0

Type above and press Enter to search.