GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Diduga Pekerjaan Pembangunan Jalan Hotmix Dana Desa Karayunan Majalengka Asal-asalan, Kades Sebut Itu Foto Editan

SIDIKJARI- Kembali ditemukan adanya pembangunan jalan hotmix yang dibiayai oleh dana desa yang diduga tidak sesuai dengan spesifikasi yang seharusnya. 

Pembangunan jalan hotmix tersebut menelan anggaran senilai Rp 121.695.000 Dana Desa Tahun 2023 itu terletak di Desa Karayunan Kecamatan Cigasong, Kecamatan Majalengka. 

Pantauan di sekitar lokasi pembangunan melihat adanya ketidaksesuaian antara spek yang telah ditetapkan dan yang sebenarnya dibangun. 

Jalan yang telah dibangun terlihat lebih tipis dan kurang kuat dibandingkan dengan spesifikasi yang sesungguhnya.

Hal ini juga dibenarkan oleh salah satu warga yang enggan disebutkan namanya. Ia mengatakan bahwa jalan yang sedang dibangun ini nantinya akan menjadi akses utama bagi warga desa untuk keluar masuk.

Namun, dengan ketidaksesuaian spek yang terjadi, ia khawatir jalan tersebut tidak akan bertahan lama dan dapat menimbulkan bahaya bagi pengguna jalan.

Sementara itu, saat dikonfirmasi melalui WhatsApp, kepala Desa Karayunan Diding Ahyadi menyebutkan Hoooh ingeut anu eta DD anu di beritakeun ku golongan mas woto sareng pahmi di piarang ku pa Kris .....cenah, berarti Poto eta editan nu bareto, (Hoooh ingat DD yang diberitakan oleh mas woto grup dan katanya disuruh oleh pa Kris ....., berarti foto tersebut adalah editan.

"Eta nu ngadamelanna a Yuda nu ti Bantarujeg, (itu yang ngerjakannya A Yuda dari Bantarujeg,"ungkap kades, Rabu,(10/12024).***

Komentar0

Type above and press Enter to search.