GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

IKAPTK Purwakarta Lantik Pengurus Baru

SIDIKJARI- Tersiar kabar Ikatan Keluarga Alumni Perguruan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) kabupaten Purwakarta akan mengadakan pelantikan pengurus baru. 

IKAPTK adalah sebuah organisasi beranggotakan para alumni dari perguruan tinggi Kepamongprajaan, organisasi ini memiliki tujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan menjalin kerja sama antar alumni.

IKAPTK adalah Rumah Besar bagi seluruh anggota IKAPTK. Dengan harapan DPK IKAPTK Kaur mampu merumuskan program-program yang dapat menumbuhkan esprit de corp antar anggota dan program program yang dapat bermanfaat bagi para anggota.

Pelantikan pengurus baru IKAPTK dengan kemungkinan yang tinggi, Asisten Sekda 1 Purwakarta akan menjadi salah satu yang dilantik. 

Menariknya, saat ini Asda 1 sedang menjadi pusat perhatian di bawah kepemimpinan Pj Bupati Purwakarta. Sayangnya, acara ini terkesan diadakan secara tertutup. 

Seandainya saja acara ini dibagikan ke publik Purwakarta, mungkin orang-orang awam juga akan lebih memahami tentang organisasi ini.

Banyak pertanyaan muncul mengenai alasan mengapa pelantikan ini tidak diumumkan secara terbuka. 

Namun, mari kita fokus pada hal yang lebih positif yaitu memberikan ucapan selamat dan sukses untuk acara tersebut.

Penulis: Mang Kemed
Kuli Gali Purwakarta

Komentar0

Type above and press Enter to search.