GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Satu Rumah Milik Warga Desa Girimukti Malausma Tertimpa Tihang Listrik Hingga Ambruk

SIDIKJARI,- Salah satu rumah milik warga blok Bojong Desa Girimukti Kecamatan Malausma Kabupaten Majalengka atas nama Bpk yoyo/ Ibu Cicih tertimpa Tihang listrik hinga ruksak parah.

Kejadian itu pada malam hari ketika hujan mengguyur di kawasan desa Girimukti, untung saja kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, hanya ada luka ringan.

korban luka ringan atas nama ibu Cicih tertimpa pecahan genteng, pecahan genteng mengenai kepala ibu Cicih hingga mengeluarkan darah, namun tidak luka parah.

Menurut keterangan pihak korban BP yoyo warga desa Girimukti mengatakan," saya waktu itu sedang istirahat karena terjadi hujan deras, namun tidak kuduga beberapa saat kemudian ada suara yang sangat keras, keras kami langsung keluar menyelamatkan diri, pas saya lihat ke luar rumah saya tertimpa Tihang listrik.

"Alhamdulillah kejadian ini tidak ada korban jiwa, namu tempat tinggal saya ruksak parak,jadi saya kepihak PT PLN di kabupaten Majalengka minta perhatiannya kepada diri saya yang sekarang tidak punya tempat tinggal akibat kejadian tersebut. Ungkapnya 03/01/2024

Menurut Cece Adam Mubarok Sebagai Kades Girimikti mengatakan," saya menerima laporan dari warga saya di blok Bojong desa girimukti bahwa rumahnya ambruk karena tertimpa Tihang listrik, karena kejaannya malam hari terus sedang hujan lebat. Akhirnya kami cek pada pagi harinya, Alhasil betul apa yang dilaporkan oleh warga saya, bahwa rumah ruksak parah karena tertimpa Tihang listrik milik PLN.

" Atas kejadian ini yang menimpa warga saya , saya selalu kades Girimukti minta tanggung jawabnya kepak pihak PLN, agar bisa membantu warga saya yang mengalami musibah, karena sekaran tidak punya tempat tinggal lagi. Ungkapnya.

(Rojan)

Komentar0

Type above and press Enter to search.