GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Ketua AMPG Siap dukung Purwakarta Cantik Dua Periode

SIDIKJARI - Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) menggelar acara silaturahmi dan berbagi sekaligus berbuka puasa bersama (Bukber) di RM Amor Cikumpay, Sabtu 6 April 2024.

Acara yang dihelat oleh organisasi sayap berlambang pohon beringin itu dihadiri oleh Ketua AMPG Purwakarta Yudistira dan para pengurus.

Dalam sambutannya, Yudistira yang akrab disapa De Tira mengungkapkan kebahagiannya dapat berkumpul bersama seluruh kader dalam suasana hikmat dan kemuliaan bulan ramadan.

Ia meminta pertemuan silaturahmi antar kader, baik secara organisasi maupun antar individu lebih sering dilakukan agar persaudaraan dan kekompakan dapat terus terjaga.

“Jujur, saya sedih jika kita jarang berkumpul, apalagi bulan depan Purwakarta sudah memasuki tahapan penjaringan bakal calon bupati, tugas sebagai sayap partai Golkar yang harus siap banyak beraktivitas di masyarakat demi suksekan Kader Golkar yang akan maju menjadi cabup Purwakarta 2024," ujarnya

Lanjut dikatakan De Tira, Semoga Ketua DPD Partai Golkar Purwakarta menjadi pemenang kembali dan melanjutkan Purwakarta Cantik ke dua kalinya. 

"Oleh sebab itu persaudaraan kita tidak terputus, tetap semangat demi untuk kemajuan kita dan partai Golkar ke depan,” ungkapnya.

Selain itu dalam sambutannya, De Tira sempat mengulas perjalanan dan upayanya membantu sang Ibu Hj.Anne Ratna Mustika yang notabene Ketua DPD Partai Golkar Purwakarta hingga bisa menghantarkan Partai Golkar Pemenang di Jawa barat.

“Semua tahulah, diperhelatan pileg kemaren ibu saya dan seluruh kader Golkar berjuang untuk mempertahankan eksistensi partai Golkar Purwakarta yang begitu luar biasa menguras tenaga dan pikiran bertarung dengan upaya upaya yang luar biasa dilakukan demi menggagalkan ibu saya mempertahankan Partai Golkar Purwakarta l. Tapi Alhamdulillah berkat usaha dan doa teman-teman semua, partai Golkar tetep jadi pemenang biarpun turun kursinya dan di Jabar jadi partai pemenang” katanya.

Komentar0

Type above and press Enter to search.