GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

10 PAC Pospera Sebut Anne Ratna Mustika Masih Diinginkan Masyarakat Jadi Bupati Purwakarta

SIDIKJARI – Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Purwakarta masih menjadi topik yang hangat diperbincangkan oleh masyarakat. 

Dalam menghadapi Pilkada Purwakarta yang akan dilaksanakan di tahun 2024 mendatang sejumlah calon Bupati Purwakarta bermunculan.

PAC Pospera Purwakarta telah melakukan berbagai survei terhadap calon-calon yang potensial untuk menjadi Bupati Purwakarta selanjutnya.

Dari hasil survei yang dilakukan oleh 10 PAC Pospera, terungkap bahwa nama Anne Ratna Mustika masih menjadi yang paling diinginkan oleh masyarakat Purwakarta untuk kembali menjadi Bupati. 

Hasil tersebut ditunjukkan oleh tingginya persentase dukungan yang diperoleh Anne Ratna Mustika dari masyarakat.

"Dari seluruh calon yang dilaporkan 10 PAC Pospera dalam rapat kerja DPC Pospera, Anne Ratna Mustika masih menjadi yang paling disukai oleh masyarakat Purwakarta. Hal ini terbukti dari besarnya dukungan yang diperoleh oleh beliau dari berbagai kalangan," ujar Sutisna Sonjaya, Ketua DPC Pospera, Sabtu,(15/6/2024).

Anne Ratna Mustika merupakan bupati perempuan pertama yang pernah menjabat di Purwakarta. 

"Dalam kepemimpinannya segudang prestasi yang telah diraih. Oleh karena itu, tidak heran jika masyarakat masih menaruh harapan besar kepada beliau untuk terus memimpin Purwakarta," tambahnya.

Meskipun masih diidamkan oleh masyarakat, namun Anne Ratna Mustika sendiri belum memberikan keterangan resmi mengenai kesanggupannya untuk maju sebagai calon bupati dalam Pilkada Purwakarta mendatang. 



Komentar0

Type above and press Enter to search.