GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Prajurit Macan Kumbang Yontankfib 2 Mar Asah Kemampuan Latihan Renang LPD TW I TA 2020

SURABAYA,- Prajurit Macan Kumbang Batalyon Tank Amfibi 2 Mar (Yontankfib 2 Mar) laksanakan latihan renang  pada Latihan Perorangan Dasar (LPD) TW I Tahun 2020,  Latihan yang disaksikan langsung oleh Komandan Batalyon Tank Amfibi 2 Mar Letkol Marinir Jumarlang M.Tr.Hanla, yang diikuti oleh seluruh prajurit yang dilaksanakan di kolam renang Prajurit KKO Usman Harun Karang Pilang Surabaya. Senin (27/01/20).

Dalam kesempatan ini Danyontankfib 2 Mar mengatakan bahwa tujuan dari latihan renang tersebut adalah untuk meningkatkan profesional prajurit, serta mempererat rasa kebersamaan, persatuan dan kesatuan di jajaran Yontankfib 2 Mar. “Kemampuan renang ini merupakan kemampuan yang wajib dimiliki setiap prajurit, sehingga dengan latihan ini diharapkan prajurit selalu siap dalam melaksanakan tugas di segala medan,”ujar Komandan Batalyon. 

Sementara itu, Palaklat LPD TW I Tahun 2020 Kapten Marinir Heldi Salim Latuconsina 
mengatakan bahwa latihan tersebut merupakan bagian dari pembinaan jasmani dan kemiliteran bagi para prajurit baik Perwira, Bintara, dan Tamtama dan dalam pelaksanaannya lebih utama tetap mengutamakan keselamatan.

Komentar0

Type above and press Enter to search.