GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Setiap Turun Hujan, Gang Di Dusun Kalijaya Terkena Banjir

MAJALENGKA,Dusun Kalijaya Desa Kertasari Kecamatan Ligung Kabupaten Majalengka di guyur hujan sekitar jam 15.00 WIB sore ini, kamis (16/01/2020).

Hujan yang mengguyur wilayah Desa Kertasari kecamatan Ligung Kabupaten Majalengka setelah di guyur hujan yang begitu besar mengakibatkan banjir di tiap gang yang berlokasi di Dusun Kalijaya Desa Kertasari Kecamatan Ligung Kabupaten Majalengka

Saluran yang sangat kecil di tiap gang di Dusun kalijaya yang tidak bisa menampung air hujan yang begitu besar di tambah banyak nya tumpukan sampah yang menutupi aliran air di saluran tersebut mengakibat macet

Masyarakat memang mengharapkan adanya turun hujan di wilayah Kabupaten Majalengka tapi masyarakat juga merasa ketakutan dengan adaya hujan yang terus menerus.

Salah satu Warga Dusun Kalijaya mengatakan Pemerintah desa kertasari masih belum bisa mengoptimalkan saluran-saluran air, seperti selokan di gang-gang. Setiap musim penghujan khususnya di Dusun Kalijaya selalu banjir saat hujan besar. Ucapnya.(Rian)

Komentar0

Type above and press Enter to search.