GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Tingkatkan Profesionalisme, Prajurit Denintel Pasmar 2 Latihan Menembak Pistol

SURABAYA,-Dalam rangka memelihara dan meningkatkan profesionalisme, seluruh prajurit Detasemen Intelijen Pasmar 2 (Denintel Pasmar 2) melaksanakan LPD/LPK TW. I Tahun 2020 dengan materi menembak Pistol di lapangan tembak F.X. Soepramono, Kesatrian Marinir Soetedi Senaputra, Karangpilang, Surabaya, Selasa (14/01/2020). 

Dalam kegiatan latihan menembak pistol ini, dipimpin langsung oleh Dandenintel Pasmar 2 Letkol Marinir Suprihatin, S.Pd., dan diikuti oleh seluruh prajurit Denintel Pasmar 2.

Di sela-sela kegiatan, Dandenintel Pasmar 2 menjelaskan bahwa latihan menembak tersebut bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan kesiapan dan kemampuan naluri tempur prajurit Denintel Pasmar 2 dalam bidang menembak pistol, sehingga mampu melaksanakan tugas- tugas yang diberikan oleh satuan atas dengan baik. 

Lebih lanjut, Dandenintel Pasmar 2 menekankan agar seluruh peserta latihan agar betul-betul memperhatikan faktor keamanan, baik personel maupun material serta selalu mengikuti seluruh instruksi pelatih sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan atau zero accident.

"Saya yakin semuanya pernah melaksanakan tapi kita harus tetap tahu bagaimana memperlakukan senjata dan keamanan pribadi itu wajib serta tidak ada incident maupun accident yang tidak diharapkan berkaitan dengan penggunaan peluru tajam ini”,  tegas Dandenintel Pasmar 2.
(yosafatRH/menbanpur 2 mar)

Komentar0

Type above and press Enter to search.