GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Bupati Winarti Menerima Kunjungan Rektor Universitas Lampung

TULANGBAWANG- Kunjungan Rektor Unila dalam rangka memperkuat kerjasama antar Unila dengan Pemkab Tulangbawang sekaligus Monitoring ke lokasi KKN Unila bertempat di lapangan sepak bola Kampung Penawar Jaya Kecamatan Banjar Margo,(Rabu 06/02/2020).

Yang turut serta hadir diacara tersebut diantaranya, Rektor Unila Prof Dr. Karomani M.Si, beserta Civitas Akademika Unila, Bupati Tulangbawang Hj.Winarti SE.,MH, para Pejabat Pemkab Tulangbawang, Camat Banjar Margo, Kepala Kampung, BPK, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, serta Mahasiswa Unila yang KKN di kcamatan setempat.

Rangkaian acara tersebut Bupati Tulangbawang mendampingi Rektor Unila meninjau mahasiswa KKN Unika di Tulangbawang, serta Bupati mengajak Rektor dan Dosen Unila senam bersama dengan mahasiswa KKN Unila sebagian besar mahasiswa sudah hafal dengan gerakan senam BMW kreasi Bupati Winarti.
Pada acara tersebut juga dilaksanakan penutupan turnamen sepak bola di wilayah setempat.

Dalam sambutannya Rektor Unila Karomani,sangat terkesan dengan Tulangbawang, sebenarnya saya alergi dengan senam tapi ini saya coba seperti apa senam BMW kami sangat apresiasi pada Ibu Bupati karna ibu adalah bupati pertama yang memberikan kuliah umum dimasa saya.

Sementara sambutan Bupati Tulangbawang Hj.Winarti SE.,MH mengucapkan terimakasih atas kunjungan Rektor dan Civitas Akademika Unila, berpesan kepada mahasiswa agar KKN ini harus ada manfaatnya trus bisa hubungan baik dengan kampung,agar apa yang dikerjakan sekarang bermanfaat untuk warga. saya berencana membuka kedai BMW di Unila sebagai tempat para UKM dari Kampung di Tulangbawang bisa memajang dan menjual hasil karyanya.(rls)

Komentar0

Type above and press Enter to search.