GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Untuk Menambahkan Bekal dan Wawasan, Taruna Tingkat IV Angkatan ke-65 Kunjungi Sarang Petarung Resimen Kavaleri 2 Marinir

SURABAYA,-Wakil Komandan Resimen Kavaleri 2 Marinir (Wadanmenkav 2 Mar) Letkol Marinir Muhammad Rizal S.E.,M.M. beserta seluruh Perwira Staf menerima kunjungan Taruna tingkat IV Angkatan 65 Akademi Angkatan Laut (AAL) Surabaya,  di lobby Mako Menkav 2 Mar, Semarung, Ujung, Surabaya, Senin (24/02/2020).

Kegiatan ini dalam rangka Satuan Latih (Satlat) Bajra Yudha Taruna Tingkat IV Korps Marinir Angkatan 65 dengan jumlah 20 personil dibawah pimpinan Letkol Marinir Wempi.M.Tr. Han, untuk pengenalan lingkungan serta mengetahui karateristik ranpur yang ada di jajaran Resimen Kavaleri 2 Marinir

Dalam sambutannya Wadanmenkav 2 Mar menyampaikan bahwa seluruh Taruna agar mengerti tentang struktur organisasi di jajaran Resimen kavaleri 2 Marinir  dan memahami macam alutsista yang dimiliki sehingga kedepan punya gambaran tentang kemampuan alat tempur yang dimiliki oleh Korps Marinir. 

Para Taruna adalah calon pemimpin marinir masa depan sehingga diharapkan dapat menguasai dan handal serta tahan banting dalam tugas - tugasnya mendatang diiringi dengan kemajuan teknologi yang sangat pesat."Pungkasnya".

Hadir dalam kegiatan tersebut para Pastaf dan Dansatlak Menkav 2 Mar.

Komentar0

Type above and press Enter to search.