GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Cegah Virus Corona, Polres Purwakarta Gelar Kegiatan Patroli Masif

PURWAKARTA,sidikjari.net,-Berbagai upaya terus dilakukan oleh jajaran Polres Purwakarta, untuk membantu program pemerintah dalam upaya mengantisipasi penyebaran virus corona (Covid-19), salah satunya adalah dengan menggelar patroli ke sejumlah kawasan atau tempat yang disinyalir masih didapati warga masyarakat yang sedang nongkrong atau berkerumun di beberapa tempat,Selasa(23/3/2020) malam.

Kapolres Purwakarta,AKBP Indra Setiawan,S.Ik. M.Hum mengungkapkan bahwa kegiatan patroli tersebut dilakukan untuk mengajak masyarakat agar disiplin menaati imbauan pemerintah, untuk tetap tinggal di rumah dan mengurangi aktivitas di luar rumah.

"Kami imbau kepada warga agar patuh pada instruksi pemerintah, semata mata dengan tujuan memutus mata rantai penyebaran virus corona," kata Kapolres.

Untuk sasarannya disejumlah lokasi di antaranya tempat hiburan, warung dan kafe, serta tempat lain yang menjadi tempat berkumpulnya warga. 
Petugas akan terus melakukan patroli di tempat  tempat yang masih ramai.

"Kita masih persuasif dalam memberikan pengertian kepada masyarakat. Akan tetapi, jika masih ada pengelola hiburan yang membandel maka akan kami tindak tegas sesuai aturan yang berlaku," tegasnya.

Patroli  ini melibatkan sejumlah personel,diantaranya, Kasubag Dal Ops AKP Apep Kardan, SH didampingi Kasat Narkoba AKP H. Heri Nurcahyo, SH, Piket Perwira Fungsi Kanit II Sat Reskrim IPDA H. Wawan Sutiawan, SH diikuti oleh piket Satuan Fungsi Polres Purwakarta yaitu Patroli Sat Sabhara, 1 (satu) Pleton Dalmas, Sat Reskrim, Sat Intelkam, Sat Narkoba, Sat Lantas, Sie Propam, Personil Polsek Kota Purwakarta & Personil Polsek Bungursari lk. 35 (tiga puluh lima) Personil.
 
 

Komentar0

Type above and press Enter to search.