GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Forkopimda Kabupaten Tuba Bersatu Cegah Penularan Covid-19

TULANG BAWANG--Berbagai upaya dilakukan oleh Pemerintah dalam rangka memutus rantai penularan covid-19, termasuk yang dilakukan oleh Forkopimda Kabupaten Tulang bawang dengan melaksanakan penyemorotan desinfektan di sepanjang jalan Pasar Unit 2 sampai dengan Simpang Penawar, jalan- jalan seputaran Pasar Unit 2, dan juga penyemprotan tempat- tempat Ibadah di Kecamatan Banjar Agung, Selasa (31/03/2020).

Apel kegiatan dilaksanakan di Polres Tulang Bawang yang dihadiri oleh Sekda Kab Tuba Ir. Anthoni, M.M, Kapolres Tuba AKBP Andi Siswantoro, S.I.K, Dandim 0426/Tuba diwakili Pa Sandi Kodim 0426/Tuba Letda Inf Yogo Utomo, Asiaten II Kab. Tuba Ferli Yuledi, M.M, Waka Polres Tuba Kompol Eko Nugroho, Perwakilan Subdenpom Persiapan Tuba Sertu Didik, Kaban Pol PP Tuba Drs. Thuhir Alam, M.I.P, Kadishub Tuba Drs. Halik Sahri, M.Si, Kalak BPBD Tuba Kenedi Api, M.H, anggota Kodim 0426/Tuba, anggota Polres Tuba, anggota  Brimob Tuba dan Damkar Tuba.

Dalam arahannya Kapolres Tuba AKBP Andi Siswantoro, S.I.K. menyampaikan, wilayah kita sangat luas dan dilalui jalan Nasional, kita harus terus menerus melaksanakan tindakan penyemprotan dengan desinfektan dalam rangka memutus penyebaran covid-19, sampai dengan pemerintah menyatakan tidak ada lagi virus ini.

"Untuk anggota yang bertugas melaksanakan penyemprotan jaga faktor keamanan, gunakan alat lindung diri dengan baik dan benar" tambah Kapolres.

Ir. Anthoni, M.M Sekretaris Daerah Kabupten Tulang Bawang mewakili Bupati Tulang Bawang menyampaikan, mengucapkan banyak terimakasih kepada Forkopimda Tulang Bawang  yang berusaha secara maksimal mengupayakan pencegahan virus corona / covid-19 di Kabupten yang kita cintai.

"Ini adalah tanggung jawab kita bersama, mari kita tetap jaga dan pupuk kerja sama ini, supaya warga masyarakat kita terbebas dari virus covid-19" harapnya.

Ditempat berbeda Perwira Sandi  Letda Inf Yogo Utomo mewakili Komandan Kodim 0426/Tulang Bawang menyampaikan, upaya bersama yang dilakukan adalah wujud sinergitas Forkopimda Kabupaten Tulang Bawang dalam  menangani dan mencegah penularan covid- 19 kepada warga masyarakat Kabupaten Tulang Bawang.

Lanjutnya, Kami tidak akan pernah putus dan akan tetap berupaya untuk  membebaskan warga masyarakat Kabupaten Tulang Bawang dari virus corona / covid-19.

"Semoga apa yang kami lakukan bersama, warga masyarakat Kabupaten Tulang Bawang terbebas dari covid-19" pungkasnya.(rls)

Komentar0

Type above and press Enter to search.