GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Pemdes Bantarwaru Bersama Karang Taruna Tunas Bangsa Lakukan Penyemprotan Disinfektan Cegah Covid-19

Majalengka Sidikjari.Net, Pemdes Bantarwaru dan Karang Taruna Tunas Bangsa Desa Bantawaru Kecamatan Ligung, mengadakan semprotan Disinfektan ke dua Mesjid, Mesjid Nur Hudda, Mesjid Al Istiqomah juga Musholah- musholah, dan Pasar pagi Desa Bantarwaru Kecamatan Ligung Majalengka.

kegiatan ini untuk mengantisipasi Wabah, Covid 19 Virus Corona yang sekarang lagi merajalela di semua daerah Kabupaten Kota. Jum'at (27/03/2020).

Pemdes Desa Bantarwaru Kaur Kesra Abdulrahman.S Ag menerangkan ke pada awak media, kami mengadakan kegitan semprotan Disinfektan ini bekerja sama dengan Karang Taruna, untuk Atisipasi Covid 19. di tempat Umum perkumpulan warga, seperti dua Mesjid dan 18 Musholah juga pasar pagi di Desa Kami, Atas Himbauan Bupati Majalengka dan Kapolres Majalengka, untuk mengantisipasi wabah Virus Corona Covid 19," Tegasnya.

Ditempat yang Sama, ketua Karang Taruna Tunas Bangsa Desa Bantarwaru Saefuloh, menerangkan ke awak media Sidikjari, kami bersama Pemdes bantarwaru berjibaku, kerja sama mengadakan kegiatan ini untuk mengantisipasi Virus Corona Covid 19, dengan mengadakan Semprotan Disinfektan ke tempat Umum, seperti Mesjid ada dua dan Musholah ada 18 Musholah juga pasar pagi yang ada  di Desa Bantarwaru, Kecamatan Ligung Majalengka,"Tuturnya

Dan Harapan Kedepan bagi ketua Karang Taruna Desa Bantarwaru, Saefuloh, Dengan ada nya Wabah Virus Corona ini, Pemdes Bantarwaru bisa mempasilitasi mengadakan Tes Suhu Tubuh bagi Warga sekitar Khususnya Warga yang baru datang dari Luar Negri atau luar daerah bisa di cek terlebih dahulu Suhu Tubuhnya kalau sudah ada alat nya sih. Dan kami mengadakan ini atas dorongan dari masyarakat, dan obat cairan Disinfektan pun dari hasil swadaya Masyarakat, dan kalau ada Dana bantuan nya, kami pengen menyerot cairan Disinfektan ini ke tempat pendidikan," Sambungnya

Atas Keterangan Ketua DKM Mesjid Al Istiqomah Ustad Rustama, menerangkan kami sebagai masyarakat Bantarwaru, khusus nya blok selasa kampung Munggang merasa Bersyukur dengan adanya semprotan Disinfektan ini, dan harapan kami sebagai masyarakat, semprotan Disinfektan ini diadakan secara rutin perminggu biar kami bisa teratisipasi dengan wabah Virus Corona Covid 19, " Tuturnya (Saliah.W)

Komentar0

Type above and press Enter to search.