GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Polisi Diminta Tidak Tegas Supir Ambulance Desa Cikadu Cibatu diduga Ugal-Ugalan

PURWAKARTA,sidikjari.net-Mobil ambulance bernopol T 9920 J Desa Cikadu Kecamatan Cibatu Kabupaten Purwakarta yang melintas di Jln. Sadang-Subang tepatnya dari arah sadang menuju arah cibatu. Supir yang mengendarai mobil Ambulance itu di duga ugal - ugalan, karena ketika menjalankan tugasnya di Jalan Raya ia melaju kencang dan menyalip, mepet kendaraan lain,Rabu,(08/04/2020) pukul 10:15 wib.

Sangat di sayangkan ambulance Desa cikadu yang melaju kencang di jalan raya tidak di sertai iringan tanda suara dalurat (sirine ambulance) yang kemungkinan mobil ambulance tersebut tidak sedang membawa pasen atau orang sakit di desanya.

Tw, Salah satu saksi mata yang mengendari kendaraan roda empat (xenia) yang sedang melaju dari sadang menuju arah cibatu di salipnya, dari kronologis mobil ambulance tersebut terus membunyikan klakson dari arah belakang yang ingin menyalipnya tetapi ia tidak di sertai suara tanda dalurat.

"Ya..saya mendengar mobil itu terus membunyikan suara klakson padahal saya sudah pelan dan minggir tetapi mobil tersebut terus mepet mobil saya, sehingga hampir tersenggol dari sebelah kanan dan hampir mobil yang saya kendarai lepas kendali," ungkapnya

Ketika di amati Ambulance tersebut diduga tidak membawa pasen atau orang sekarat yang perlu pertolongan dalurat medis, lagi pula ia dari arah sadang menuju cibatu ,tepatnya di jalan raya depan PT Victory Garment.

Lanjut Tw "saya langsung hubungi kepala desa Cikadu dengan maksud ingin konfirmasi dan menanyakan langsung terkait sopir ambulance itu, tapi sayang kepala desa cikadu sedang dalam keadaan tidak bisa di ganggu.

"Saya meminta pihak kepolisian untuk menindak tegas para pengemudi mobil ambulance yang ugal-ugalan mengemudikan ambulance saat tidak mengangkut pasien,"ungkapnya.(red)

Komentar0

Type above and press Enter to search.