GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Di Tengah Pandemi Covid-19, Lingkar Setia Karna (Laskar) Kabupaten Majalengka Bagikan Sembako Ke Warga Desa Beusi

MAJALENGKA,sidikjari.net,- Dalam rangka meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19, Laskar Setia Karna (Laskar) Kecamatan Ligung berbagi kebahagian dengan membagikan paket sembako kepada warga Desa Beusi Kecamatan Ligung Kabupaten Majalengka, senin (04/05/2020).

Ratusan paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat berupa beras, mie instan, minyak goreng, kecap, teh, gula. Hal ini merupakan wujud kepedulian Lingkar setia Karna (Laskar) kepada warganya di tengah kondisi pandemi Covid-19.

Adapun H.usman selaku Kepala Desa (kades) Beusi menyampaikan kepada awak media sidikjari.net mengucapkan rasa terimakasih kepada Lingkar Setia Karna (Laskar) Kabupaten Majalengka bahwa ditengah pandemi wabah corona virus disease (covid-19) saat ini, uluran tangan kita sangat dibutuhkan warga khususnya kepada warga yang kena dampak covid-19 ini dalam membantu meringankan kebutuhan pokoknya sehari-hari," ucapnya.

"Pembagian sembako kepada warga Desa Beusi yang tepatnya pada saat pembagian berlangsung di kediaman H.usman selaku Kepala Desa (Kades) Beusi dengan tetap menerapkan jaga jarak, menggunakan masker, dan cuci tangan sebelum dan sesudah kegiatan,"  jelasnya.

Pada kesempatan ini Herijudin selaku kordinator kecamatan (korcam) ligung juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak melakukan banyak aktivitas di luar rumah jika tidak penting, selalu menjaga jarak, dan menjaga kebersihan dengan sering mencuci tangan, serta selalu menggunakan masker jika keluar rumah, tukasnya heri.

Sementara Regie Galant satyagraha selaku kordinator desa (kordes) Beusi menyampaikan kepada warga tetap ikuti peraturan Pemerintah, berdoa bersama-sama semoga Virus Corona ini cepat hilang, dan kita semua dapat beraktivitas kembali seperti sedia kala," tandasnya.

(Rian).

Komentar0

Type above and press Enter to search.