GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Kapolres Majalengka Sambut Kunjungan Kerja Karo Ops Polda Jabar Di Pos Cek Point Perbatasan Majalengka - Kuningan

MAJALENGKA,sidikjari.net,-Kepolsian Daerah Jawa Barat melakukan pengecekan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di wilayah kota dan kabupaten Majalengka. Hal itu terlihat saat Kepala Biro Operasional Polda Jabar mengunjungi pos pengamanan Ops Ketupat Lodaya 2020 dan Pos Check Point di perbatasan Majalengka - Kuningan, Selasa (12/05/2020).

Kunjungan kerja yang dilakukan oleh Karo Ops Polda Jabar KOMBES Stephen M. Napiun tersebut disambut oleh Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso berikut sejumlah pejabat utama Polres Majalengka di Pos Cek Point Sindangpanji perbatasan Majalengka-Kuningan.

Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso membenarkan perihal kunjungan kerja yang dilakukan oleh orang nomor empat di Polda Jabar tersebut.

“Memang benar tadi siang Polres Majalengka menerima kunjungan kerja dari Polda Jabar ke salah satu pos pengamanan ops Ketupat Lodaya dan pos Check Point di Sindangpanji” ujar Kapolres.

 “Kunjungan tersebut melaksanakan pengecekan kesiapan terkait PSBB yang sedang berlaku dan terkait Operasi Ketupat Lodaya 2020” tambahnya.

(Rian).

Komentar0

Type above and press Enter to search.