GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Diduga Asal-asalan Pekerjaan Proyek Hotmix di Desa Gandu Sinarjati Baru Beberapa Bulan Sudah Rusak Lagi

Majalengka,(sidikjari.net) Proyek pembangunan peningkatan jalan penghubung Desa Gandu sinarjati yang menelan biaya 198.230.000,Bersumber dari dana pemerintah Majalengka tahun anggaran 2020 yang dikerjakan oleh CV. Transukses Utama Mandiri menuai sorotan.

Dari pantauan awak media dilapangan, proyek pembangunan jalan ini baru beberapa bulan dikerjakan, "sudah rusak serta jalan aspalnya sudah terkelupas dan rehabilitasi jalan tersebut dikeluhkan warga setempat.

Adapun tanggapan dari warga Desa Gandu bahwa pengaspalan tersebut saya rasa kurang atau tidak maksimal, karna kwalitas nya kurang bagus untuk struktur tanah seperti itu, sehingga sekarang terlihat ada yang sedikit amblas walau hanya dilewati kendaraan roda dua, bagaimana kalau dilewati mobil yang bermuatan, " Pasti akan hancur dengan cepat," ucapnya warga gandu yang tidak mau disebutkan namanya.

Kami mohon selaku warga kampung berharap pemerintah daerah bersama kontraktor segera melakukan perbaikan kembali jalan tersebut dan mengacu pada rencana anggaran biaya.

Menurut pihak CV. Transukses Utama Mandiri saat di kompirmasi melalui sambungan telepon menyampaikan kalo pengerjaan itu udah sesuai spek dan waktu pelaksanaan pekerjaan juga tidak ada masalah serta Dinas juga tidak ada masalah dan kenapa harus dipermasalahkan. Kalaupun ada yang ruksak silahkan komunikasikan dengan dinas terkait, tukasnya

Nanti juga Dinas terkait akan menegur ke saya suruh perbaiki, " ya saya perbaiki dan saya juga udah kompirmasi ke pihak masyarakat setempat dan tidak ada masalah," jelasnya.

(Tim)

Komentar0

Type above and press Enter to search.