GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Hari Bhayangkara ke-74, Polsek Jatitujuh Bagikan 200 Nasi Kotak Kepada Warga

Majalengka (Sidikjari.Net) 
Polres Majalengka, Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 74 Tahun 2020 hari ke 70 (Tujuh Puluh) Dapur umum TNI Polri Polres Majalengka Polda Jabar membagikan paket nasi Kotak Sebanyak 200 Paket Nasi Kotak kepada masyarakat terdampak Covid-19. Adapun Dapur Umum TNI-Polri ini dipusatkan kali ini di Alun alun Lapangan Desa Randegan wetan Kecamatan Jatitujuh Kabupaten Majalengka. Senin (22/6/2020) sore.

Dapur umum TNI Polri hari ke 67 ini dilaksanakan dan dihadiri oleh Kapolsek Jatitujuh AKP Asep Supriyadi, S.H, Kanit Intelkam, IPDA Maryono, Kanit Provos, Aiptu Didi Mulyadi, Kanit Binmas, Bripka Mohamad Dofir, Bhabinkamtibmas, Bripka Warudin, Babinsa Koramil 1714/Jatitujuh Sertu Wawan dan Babinsa Koramil 1714/Jatitujuh, Sertu Andi, kemudian Paket Nasi Kotak sebanyak 200 bungkus yang dibagikan kepada warga di wilayah hukum Polsek Jatitujuh.

Dapur Umum ini bentuk sinegritas TNI-Polri hari ini dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 74 dan dalam menangani pandemi Covid 19 di wilayah Kabupaten Majalengka. “Sehari sebanyak 150 hingga 200 porsi atau nasi kotak yang dibagikan kepada masyarakat Kecamatan Jatitujuh yang berdampak Covid 19 ini dapat terbantu dan meringankan beban hidupnya,” ungkap Kapolsek Jatitujuh AKP Asep Supriadi.

Dengan adanya dapur umum TNI - Polri bermaksud untuk membantu kebutuhan pangan bagi masyarakat yang terdampak Bencana Kesehatan Pandemi Covid 19, sehingga masyarakat mentaati anjuran pemerintah untuk tetap diam dirumah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran penularan Covid 19. Tukasnya.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso berikan apresiasi kepada Personil Polres Majalengka dan Polsek jajaran yang sampai saat ini hari ke 70 menggelar dapur umum bersinergi dengan TNI dan membagikannya kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74 Tahun 2020, ucap Kapolres.

Selain itu Kapolres Majalengka mengajak kepada Masyarakat Majalengka agar Selalu mengunakan masker saat diluar rumah, rajin mencuci tangan dengan sabun dan selalu menerapkan Phycsical Distancing atau jaga jarak dengan orang lain, Semua itu kita lakukan agar tidak tertular dan agar bisa memutus mata rantai penyebaran covid-19 ini”. Tukasnya.(Salia.W)

Komentar0

Type above and press Enter to search.