GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Polsek Sindangwangi Polres Majalengka Pengamanan Sekaligus Berikan Himbauan Covid-19 Kepada Pengunjung Obyek Wisata

Majalengka,(sidikjari.net) Untuk memberikan keamanan dan situasi kondusif di wilayah hukum Polres Majalengka kembali hari ini, Minggu (28/6/2020), anggota Polsek Sindangwangi Polres Majaengka Polda Jawa Barat melaksanakan pengamanan di obyek wisata Kolam renang Tirta Indah Kecamatan Sindangwangi Kabupaten Majalengka.

Tujuan penugasan anggota adalah untuk melaksanakan pengamanan dan selalu menghimbau masyarakat yang mengunjungi tempat wisata di Tirta Indah agar selalu menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Kegiatan pengamanan yang dipimpin langsung Kapolsek Sindangwangi IPTU Udiyanto beserta Anggota dan Muspika Sindangwangi ini dilaksanakan diberbagai titik di obyek wisata Tirta Indah. Saat melaksanakan pengamanan, apabila ditemukan pengunjung yang tidak mematuhi protokol kesehatan Covid-19 akan diberikan teguran simpatik dan diperintahkan untuk putar balik.

Kapolres Majalengka AKBP De.Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Sindangwangi IPTU Udiyanto mengatakan bahwa pengamanan ini bertujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan menghimbau masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan sehingga Covid-19 dapat ditekan penyebarannya.

“Selain antisipasi kemacetan, kami juga selalu menghimbau masyarakat yang berkunjung agar selalu menggunakan masker, jaga jarak (Social Distancing) dan protokol kesehatan lainnya,” ucap Kapolsek.

Kapolsek juga mengatakan bahwa obyek wisata di Wilayah Sindangwangi sudah mulai dibuka hari ini, Maka dari itu masyarakat diharapkan untuk selalu mematuhi himbauan petugas yang ada di lapangan, menerapkan protokol kesehatan, Kegiatan pengamanan dan himbauan ini akan rutin dilaksanakan untuk mengantisipasi kemacetan dan selalu menciptakan suasana  kondusif di wilayah Kabupaten Majalengka khususnya di Wilayah Kecamatan Sindangwangi Tukas Kapolsek IPTU Udiyanto.

(Mely.S)

Komentar0

Type above and press Enter to search.