GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Dihari Jadi ke 59 Menbanpur 2 Mar, Ketua Jalasenastri Ranting C Yonbekpal 2 Mar Adakan Kunjungan Sosial

SURABAYA,sidikjari.net,-Ketua Jalasenastri Ranting C Cabang 3 Korcab Pasmar 2 (Batalyon Bekpal 2 Marinir) Ny. Hesty Ari Eko Daryanto beserta Pengurus melaksanakan silaturahmi dan Kunjungan Sosial dalam rangka memperingati HUT Menbanpur 2 Mar ke 59 Tahun 2020 dengan menyerahkan dana anak yatim dan Sembako kepada Warakawuri di Jl. Tubanan, Tandes, Surabaya. Rabu (29/07/2020).

Dalam penjelasannya, Ketua Ranting C Cabang 3 Korcab Pasmar 2 mengatakan bahwa kegiatan ini adalah salah satu rangkaian dari perayaan HUT Menbanpur 2 Mar yang ke 59 dan sebagai upaya untuk membina  aspek kultural atau pembinaan tradisi di jajaran Yonbekpal 2 Mar serta membangun semangat kebersamaan (Spirit of Togetherness).

"Di setiap pertemuan diisi dengan diskusi, siraman rohani dan perkembangan informasi seputaran kedinasan. Jika ada anggota yang sakit kita kunjungi, jika ada yang punya masalah kita bantu. Intinya menjalin silaturahmi dan komunikasi," imbuhnya saat memberikan santunan.

Pada kesempatan tersebut Ny. Hesty Ari Eko Daryanto memberikan paket bantuan secara simbolis kepada 6 keluarga berupa Sembako dan tali asih.  Selain itu juga memberikan dukungan dan masukan untuk memacu semangat agar lebih mengutamakan jaga kesehatan dalam menjalani kehidupan.

Turut Hadir dalam kunjungan ini Kasi Sosial Ny. Muklish, Kasi Ekonomi Ny. Saifulloh, Sekertaris Ny. Dawata Afnan, dan Perwira Pembina Harian (Pabinhar) Kapten Marinir Yoyok Subodo.

Komentar0

Type above and press Enter to search.