GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

HUT ke 59 Menbanpur 2 Mar, Komandan Beserta Ketua Cabang 3 Korcab Pasmar 2 Selenggarakan Lomba Panahan

PURWAKARTA,sidikjari.net,-Komandan Resimen Bantuan Tempur 2 Marinir (Danmenbanpur 2 Mar) Kolonel Marinir Citro Subono didampingi Ketua Cabang 3 Korcab Pasmar 2 Ny. Jeni Citro Subono secara resmi membuka lomba panahan antar Ranting Cabang 3, di Lapangan Plaza Menbanpur 2 Mar Kesatrian Marinir Soetedi Senaputra Karangpilang, Surabaya. Rabu (22/07/2020).

Lomba panahan diikuti oleh 3 anggota Jalasenastri perwakilan dari tiap Ranting di bawah Cabang 3 Menbanpur 2 Mar yang dipimpin oleh Ketua Ranting masing-masing, Lomba panahan yang dipimpin Paslog Danmenbanpur 2 Mar Letkol Mar Bayu Aji A.W.W dengan peraturan peserta memanah sasaran dengan jarak 20 meter dengan 6 kali rambahan.

Pada kesempatan tersebut, Komandan didampingi Ketua Cabang 3 Korcab Pasmar 2 mengatakan bahwa lomba panahan Jalasenastri Cabang 3 Menbanpur 2 Mar ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan dalam rangka menyemarakkan HUT ke 59 Menbanpur 2 Mar tahun 2020 yang jatuh pada tanggal 24 Juni.

Lebih lanjut Komandan bersama Ketua Cabang 3 berkeinginan kegiatan tersebut bisa meningkatkan kemampuan memanah di dikalangan Jalasenastri Cabang 3 Menbanpur 2 Mar, karena panahan ini salah satu olahraga yang sering dilombakan dan  yang paling utama melatih skill, kesabaran dan keberanian  anggota Jalasenastri untuk mandiri serta menghadapi perlombaan di even yang lebih besar.

Lomba memanah antar anggota Ranting Jalasenastri Cabang 3 Korcab Pasmar 2 dalam rangka merayakan HUT ke 59 Menbanpur 2 Mar kali ini dimenangkan oleh Ny. Dawata anggota Jalasenastri Ranting C disusul Ny. Juadi dari ranting yang sama dan ketiga diraih Ny. Sugeng dari anggota Jalasenastri Ranting B Korcab Pasmar 2. Pada akhir perlombaan
Danmenbanpur 2 Mar didampingi Ketua Cabang 3 Korcab Pasmar 2 Jalasenastri Gabungan Korps Marinir menyerahkan uang pembinaan kepada peraih juara dengan total 5 juta rupiah.

Komentar0

Type above and press Enter to search.