GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Ketua Ranting F Cabang 3 Korcab Pasmar 2 Sosialisasikan Program Kesehatan

SURABAYA,sidikjari.net,-Dalam rangka mendukung program pemerintah, ketua Ranting F Batalyon Kesehatan 2 Marinir (Yonkes 2 Mar) Cabang 3 Korcab Pasmar 2 melaksanakan _video conference_ untuk mensosialisasikan program kesehatan di kantor Jalasenastri Ranting F Kesatrian Soetedi Senaputra, Karangpilang, Surabaya. Kamis (24/07/2020).

Kegiatan yang dipimpin oleh Ketua Jalasenastri Ranting F Ny. Abdul Haris didampingi para pengurus Jalasenastri  Ranting F ini untuk mensosialisasikan program kesehatan _new normal_ serta laporan anggaran Jalasenastri Ranting F.

Pada kesempatan ini ketua Jalasenstri Ranting F menyampaikan sebagai insan yang beragama, agar dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, menjaga rasa syukur kebersamaan dan kekeluargaan dalam berorganisasi, meningkatkan ilmu dengan membaca dan berpikir kreatif dalam membantu perekonomian keluarga, bijak dalam menggunakan media sosial serta selalu mendukung tugas suami.

“ Di masa pandemi seperti saat ini, kita semua harus tetap menjaga protokol kesehatan, selalu memakai masker, cuci tangan dan melaksanakan _physical distancing_”, pungkasnya.

SETYA WALUYA UTAMA

Komentar0

Type above and press Enter to search.