GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Pemdes dan DKM Lojikobong Sumberjaya Majalengka Membangun Dua Menara Mesjid AL Iman

Majalengka (Sidikjari.Net)
Pemdes Lojikobong dan DKM membangun Menara Mesjid AL Iman, Hasil Musyawarah dengan Anggota DKM, BPD juga Tokoh Masyarakat. Karang Taruna dan juga para kalangan Masyarakat Desa Lojikobong untuk membangun Menara tersebut. peletakan Batu pertama di laksanakan oleh Kades Lojikobong Eman.
Saptu (04/07/2020).

Kades Lojikobong Eman, menerangkan Pembangunan menara ini sumber dana nya dari, Kas Mesjid, juga dari semua Elemen kalangan Masyarakat, anggaran yang akan di keluarkan untuk bangunan Dua Menara mesjid AL Iman di perkirakan Rp.200 jutaan, ini semua Dana hasil dari swadaya dari semua Warga masyarakat Desa Lojikobong. kami Dari Pemdes Lojikobong juga ikut membantu atas pembangunan Menara Mesjid AL Iman tersebut."Ucapnya Eman.


Ditempat Yang sama tanggapan ketua BPD Amin, menerangkan benar adanya pembangunan dua menara Mesjid Al Iman Desa Lojikobong, Dana nya dari hasil Swadaya Masyarakat dan Donatur dari semua Elemen, juga Kas Mesjid AL Iman, sebesar Rp 40 juta, dan dana yang lain nya dari Hasil Swadaya dari Masyarakat." tukasnya

Atas keterangan Ketua DKM G. Nana Rusmana SPdi, pembangunan dua menara Mesjid Al Iman Desa Lojikobong, Dana nya dari Hasil kas Masjid Rp 40 juta, tahap pertama dari hasil kencleng Mesjid, juga dari swadaya Masyarakat Lojikobong. dan para Donatur untuk terselenggaranya pembangunan menara ini.Rencana Anggaran pembangunan Dua menara sebesar Rp.200 juta rupiah. Dan pekerjaan nya dari tenaga Swadaya Masyarakat, cuma ada enam orang sebagai pokok tukang yang bukan swadaya,"Ucap ketua DKM. (Salia.W)

Komentar0

Type above and press Enter to search.