GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Polsek Jatiwangi Himbau Masyarakat Gunakan Masker di Tempat Umum

Majalengka, (sidikjari.net) Diawal Masa New Normal Anggota Polsek Jatiwangi mendatangi pusat perbelanjaan di daerah Jatiwangi guna memberitahukan kepada warga perihal protokol kesehatan covid -19, sabtu (11/7/2020).

Dalam pantauan Sidikjari.net Salah satu pusat perbelanjaan di daerah Jatiwangi sangat mengutamakan perihal protokol kesehatan di masa New Normal ini, namapak terlihat tempat untuk mencuci tangan di area pintu masuk pusat perbelanjaan yang disediakan oleh pihak menegment, selain itu Pegawai nya pun ada yang bertugas untuk melakulan pengecekan suhu tubuh dan menyemprotkan handsanitizer ke setiap pengunjung yang akan memasuki pusat perbelanjaan.
Kapolsek Jatiwangi KOMPOL Asep S.Fiqih melalui Kanit Lantas Polsek Jatiwangi Ahmad Tohari beserta jajarannya menyampaikan kepada awak media " Mengenai protokol kesehatan atas kebiasaan baru atau yang sering kita sebut masa NEW NORMAL, kami disini di wajibkan untuk mendisiplinkan masyarakat yang berkunjung ke pusat perbelanjaan" ujarnya.

Apabila ada warga yang tidak memakai masker lanjut kanit Lantas Polsek Jatiwangi, kami selalu mengingatkan warga untuk segera memakainya. "karena untuk saat ini dan kedepannya pemakaian masker sangat di wajibkan apabila mendatangi pasilitas umum termasuk pusat perbelanjaan." tukasnya.

(Mely,s)

Komentar0

Type above and press Enter to search.