GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Sempat Viral Di Sosial Media Facebook, Anggota DPRD Kabupaten Majalengka Akhirnya Minta Maaf Ke Wartawan & LSM

MAJALENGKA,SIDIKJARI.CO.ID,-
Sempat viral di media sosial facebook, akhir nya Anggota DPRD tingkat II Kabupaten Majalengka dari Fraksi partai Gerinda Edi Karsidi meminta maaf pada sejumlah wartawan dan LSM, pada (20/01/2021) Di sekretariat DPRD Kabupaten Majalengka.


Pernyataan permohonan maaf tersebut disampaikan langsung Edi ke sejumlah wartawan dan LSM yang kebetulan sedang berada di gedung dewan, dan disaksikan langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Majalengka Drs. H.Edy Anas  Djunaedi., MM, serta Wakil kerua DPRD H. Didin Jaenudin., S.IP. dari Partai Gerindra. 

"Saya atas nama pribadi dan lembaga dengan tulus dari lubuk hati terdalam memohon maaf yang sebesar besarnya dan  setinggi tingginya kepada rekan rekan semua LSM dan wartawan atas kekhilafan dan kealfaan  ucapan saya yang membuat resah teman teman LSM dan Media selama ini, ucapnya Edi dengan tulus. 

Menurut Edi, pernyataannya tersebut sebetulnya ditujukan secara spesifik terhadap orang yang mengaku ngaku wartawan dan LSM dalam kasus pabrik air mineral merk Al Ma'soem di Sindangwangi saat sidak Komisi I pada Nopember 2019, bukan kepada seluruh wartawan dan LSM secara general, jelas Ketua Komisi I ini.

"Oleh karena itu, sekali lagi saya minta maaf yang setinggi tingginya kepada teman teman semua, atas kejadian tersebut, saya tidak punya niatan untuk mendeskriditkan teman teman LSM dan Wartawan di Majalengka,  saya berjanji tidak akan mengulanginya lagi  kata alergi itu, barangkali kalimat saya dipelasetkan kepada hal hal yang sejatinya hanya bersifat spesifik tapi ko ditarik-tarik ke arah yg bersifat general", pungkasnya.

(Rian).

Komentar0

Type above and press Enter to search.