GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Kisah Seorang Nenek di Majalengka Tinggal di Rumah Atap Yang Bocor

MAJALENGKA,SIDIKJARI.CO.ID,-
Sungguh malang nasib nenek tua ini, setiap hujan turun dia harus membuang air yang menggenang di dalam rumahnya.

Rumah nya masih berlantaikan tanah, hanya di beri sedikit terpal di ruang tamu dan dua kamar tidur nya. Jadi wajar saja kalau tiap kali hujan dapurnya pasti kebanjiran.

Warsih (70) warga Dusun Kalijaya Rt 002 Rw 004 Desa Kertasari Kecamatan Ligung Kabupaten Majalengka tak henti menangis dan menceritakan perihal keadaan rumah nya sambil membuang air yang meggenangi dapur dan salah satu kamar di rumahnya. Minggu,(17/01/2021).

"Tolong saya, saya tidak tahu harus berbuat apa, uang pun tidak punya untuk sekedar membetulkan tembok rumah agar air hujan tidak masuk ke rumah saya, setiap kali hujan turun,"Ungkap Warsih

Tambahnya, saya sudah tua suami saya sudah meninggal tujuh tahun yang lalu. Untuk sekedar makan pun menggandalkan pemberian dari anak.

Yati (38) salah satu tetangga nya, saya merasa iba namun keadaan saya pun seperti ini tidak bisa membatu meringankan beban hidup nya.

Saya berharap pemerintahan Desa atau ada dermawan yang mau membantu beliau untuk membetulkan tembok rumah nya agar setiap kali hujan turun dapur rumah nya tak tergenang lagi. Unggap Yati

Mely

Komentar0

Type above and press Enter to search.