GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Kembangkan Sayap, Delapan PAC Manggala Garuda Putih Purwakarta Dilantik

PURWAKARTA,SIDIKJARI.CO.ID,-
Kembangkan sayap organisasi, Manggala Garuda Putih DPC Purwakarta kemarin Minggu 30/1/2021 gelar Pelantikan dan Penyerahan SK Delapan PAC yang ada di Kabupaten Purwakarta dilaksanakan di Cikao Park Jatiluhur.

Ramdan Juniar mengatakan, Manggala Garuda Putih adalah organisasi masyarakat yang setia terhadap negara kesatuan republik indonesia (NKRI) karena itu ia berharap pengurus yang baru terbentuk di Delapan wilayah kecamatan ini dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab yang diamanahkan dengan penuh kesungguhan dan dedikasi yang tinggi untuk kemajuan organisasi, serta meningkatkan fungsi dan peran sertanya sebagai ormas di kecamatan masing masing.

"Dengan sudah dilantik dan dikukuhkan ini. Saya ingin 8 PAC Manggala Garuda Putih di Kecamatan Masing-masing segera menyusun program kerja serta aktif dalam kegiatan masyarakat, mengingat peran serta Manggala Garuda Putih dalam menjaga kondusipitas dimasyarakat dan mewujudkan rasa cinta terhadap Bangsa dan Negara”, ucapnya.

Perbaikan hidup anggota dan pengurus lanjut Ramdan, merupakan kewajiban bersama serta wajib pula memberikan yang terbaik untuk keluarga dan kepentingan bersama. Ramdan Juniar ingin agar pengurus yang baru dilantik dapat menjawab tantangan tersebut, hingga keberadaan Manggala Garuda Putih benar-benar memberikan manfaat bagi para anggotanya dan memberikan kontribusi positif di tengah tengah masyarakat di masibg-masing kecamatan.

“Manggala Garuda Putih Kab. Purwakarta, berkomitmen menjaga kondusifitas KAMTIBMAS di wilayah hukum kabupaten purwakarta, maka dari itu seluruh anggota dan Pengurus dari mulai DPC sampai PAC harus senantiasa menjalin komunikasi aktif dengan pemerintahan, TNI dan Polri guna mewujudkan Purwakarta Gemah Ripah Repeh Rapih Lohjinawi," tegas Ramdan

Sekretaris DPC Manggala kabupaten Purwakarta menambahkan, sangat menyambut baik sekaligus berharap banyak terhadap pengurus delapan PAC MANGGALA Garuda Putih yang baru saja di kukuhkan. “Keberadaan Manggala Garuda Putih ini, hendaknya mampu menjadi mitra bagi pemerintah, masyarakat maupun ormas lainnya. Tugasnya adalah bagaimana menjaga kesatuan dan persatuan elemen masyarakat," kata Cep Rahmat Mulia.

Selain itu lanjut Cep Rahmat, diharapkan dapat pula memberikan manfaat kepada masyarakat sehingga kiprah positifnya bisa menumbuhkan semangat persatuan dalam perbedaan, kesetiakawanan sosial dan jiwa nasionalisme.

" saya berharap teman teman yang baru dilantik, menjadi garda terdepan untuk menumbuhkan semangat persatuan dalam perbedaan,dalam kesetiakawanan sosial" ucap Cep Rahmat kepada awak media 2/2/21.

Komentar0

Type above and press Enter to search.