GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Klarifikasi Kades Beusi Terkait Dugaan Anggaran Dana Desa Tahun 2020

MAJALENGKA,SIDIKJARI CO.ID,-
Kepala Desa Beusi Kecamatan Ligung Kabupaten Majalengka,H.Uus, memberikan klarifikasi pemberitan di media online terkait dugaan ada perbedaan persepsi yang berbeda dalam menghitung volume pekerjaan menggunakan Dana Desa (DD) tahun 2020.

Menurut H.Uus,semuanya jelas peruntukannya buat masyarakat desa. Dalam setiap pengelolaan anggaran selalu berpegang pada aturan, dan kami selalu terbuka dan transparan berpegang pada juklak dan juknis Dana Desa (DD)

"kalaupun ada perbedaan pandangan dalam hal hitungan angka-angka anggaran tentunya semuanya sudah sesuai dengan pekerjaanya,"ungkap Kades,Kamis,(25/2/2021).

Ditambahkan, aspirasi dan kritikan masyarakat hari ini, menjadi bahan evaluasi, karena manajemen pembangunan yang dilaksanakan adalah pemerataan bukan penuntasan, sehingga setiap wilayah tidak sama.

"Saya berharap kiranya masyarakat mau duduk bersama terkait ada hal-hal yang ingin dipertanyakan dan bisa kami jelaskan dengan benar," ucapnya.

H.Uus juga mengajak kepada masyarakat bersinergi untuk bersama-sama dengan Pemdes dalam membangun dan mendukung langkah Pemerintah Desa Beusi dalam menjalankan roda pemerintahan agar menjadi lebih baik dan lebih maju.

Komentar0

Type above and press Enter to search.