GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Pemdes Beusi Adakan Sosialisasi Untuk Pemekaran Desa

MAJALENGKA,SIDIKJARI.CO.ID,-
Pada hari Sabtu, (27 Februari 2021) Pukul 20.00 WIB Desa Beusi Kecamatan Ligung Kabupaten Majalengka adakan acara sosialisasi pemekaran desa, tepat nya di RT 006 RW 005 bale kampung Dusun Entuk. 


Acara sosialisasi dihadiri Kepala Desa Beusi beserta Perangkat Desa Beusi, Ketua BPD,  Sekcam Ligung, dan para tokoh agama, beserta tamu undangan lainya.


Dalam sambutannya H. Uus Usman selaku Kades Beusi menyampaikan kepada warga dusun entuk terkait pemekaran desa. " Saya selaku Kepala Desa Beusi dan Ketua BPD Beusi sangat mendukung atas kemauan dari warga dusun entuk untuk menjadi sebuah Desa."

"Hayu urang babarengan ngadukung ka TIM atau pengurus pemekaran anu tos di bentuk, dan saya minta kepada para tokoh masyarakat entuk beserta para pemuda dusun entuk harus ikut mendukung pada para pengurus pemekaran, karena secara administrasi saya selaku Kepala Desa Beusi beserta Ketua BPD sudah tanda tangan di berita acara pemekaran Desa," ungkapnya.

Tinggal kita melangkah kepada birokrasi yang berkompeten di bidang masalah pemekaran Desa Baru, jelas Kades Beusi.

Pada kesempatan ini Endang Triana selaku Sekertaris Camat menyampaikan terkait pemekaran desa asal di dasari bahwa niat dari pemekaran tersebut dengan tujuannya mensejahterakan masyarakat dengan pelayanan publik yang lebih baik lagi.

Oleh karena itu sebagai tambahan untuk mencapai sebuah kelulusan, kita harus semangat dan dengan cita cita yang sangat besar pasti akan membuahkan hasil yang berbeda sehingga nanti hasilnya sangat memuaskan, ucapnya.

Lanjut sekcam, Setelah menjadi sebuah ketetapan, bahwa masyarakat Entuk serta niat pribadi nya orang Entuk jangan sampai memutus hubungan tali silaturahmi dengan induk nya.
 
Jadi secara simbolis dan secara silaturahmi mohon untuk tidak terlepas, dan yang hanya keputusan nya terlepas itu hanya secara administrasi, mudah mudah itu bisa saling menguatkan satu sama lain, jelasnya sekcam.

Sementara Cecep Budiman selaku Ketua BPD Beusi bahwa dengan visi misi yang sangat mulia dan ingin mensejahterakan masyarakat entuk insya allah kami sangat mendukung dan mudah-mudahan tidak ada hambatan sehingga keinginan masyarakat entuk bisa terlaksana, ucapnya ketua BPD Beusi.

(Rian)

Komentar0

Type above and press Enter to search.