GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Tasyakuran HPN Sekaligus Pengukukuhan DPD AWI Jabar dan Penyerahan SK Perubahan DPC AWI Majalengka


MAJALENGKA,SIDIKJARI.CO.ID- 

Acara Tasyakuran Hari Pers Nasional(HPN) DPC AWI Kabupaten Majalengka, mengadakan Temu Silaturahmi anggota AWI Se-Jawa Barat sekaligus pelantikan dan pengukuhan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jawa Barat dan Dewan Pimpinan Cabang Kabupaten Majalengka (DPC) Aliansi Wartawan Indonesia (AWI). Acara tersebut sangat khikmat dan begitu terasa kebersamaannya sesama anggota yang di gelar secara sederhana di kantor sekretariat AWI Kab. Majalengka jl. Paseurehan No. 14 RT 01 RW 06 Desa Sutawangi Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka. Minggu, 21/02/2021.

Acara Pelantikan dan Pengukuhannya dihadiri dari beberapa perwakilan DPC AWI antar Kabupaten, diantaranya perwakilan pengurus dari Kabupaten Kuningan, Cirebon, Indramayu, Subang, Tasikmalaya dan dihadiri pengurus DPC AWI Kab. Majalengka Periode 2020-2025.

Dalam Sambutannya Ketua DPC AWI Majalengka Masduki Muchsin, SE yang di wakili oleh Dixcete Augustav mengucapkan terimakasih kepada para Ketua dan pengurus DPC maupun DPD yang telah menyempatkan waktunya untuk bisa menghadiri acara atau kegiatan yang dilaksanakan oleh DPC AWI Kabupaten Majalengka hari ini Dan berharap Insan Pers yang tergabung dalam AWI ini tetap solid dan dalam koridor yang benar,"Tukasnya

Hal yang sama pun di ungkapkan oleh Ketua Dewan Penasehat DPD AWI Aceng Syamsul Hadie, S.sos., M.M, bahwa organisasi kewartawanan itu unik, kenapa bisa dikatakan unik karena mampu mengorganisir orang-orang yang pinter, cerdas, cerdik, kreatif.

Sementara itu, Ketua DPC AWI Kabupaten Tasikmalaya melalui Humasnya Suryana, menyampaikan selamat atas pengukuhan DPD AWI Provinsi Jawa Barat dan berharap, acara silaturahmi ini terus berlanjut kedepannya.

Begitu pula Herman yang mewakili Ketua DPC AWI Kabupaten Indramayu menyampaikan amanat dari Ketuanya, menyikapi jaman sekarang bahwasanya dimasa dewasa ini tumbuh kembangnya wartawan itu bagaikan tumbuhnya jamur dimusim hujan.

“Makanya saya sepakat dengan apa yang disampaikan oleh sesepuh kita. Kita di AWI harus bisa menjadi jurnalis yang profesional, berwibawa dan bermartabat”. Ucapnya.

Mely/Salia W

Komentar0

Type above and press Enter to search.