GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Dandim 0619 Purwakarta Takziah ke Keluarga Prajurit 1904 Campaka

PURWAKARTA,SIDIKJARI.CO.ID,-
"Innalillahi Wa Inna Ilaihi Raji'un" telah kembali kepada pangkuan sang pencipta agung Allah SWT Anggota Persit KCK Ranting 5 Campaka Almarhumah Ny.Ratnengsih Istri dari Sertu Nurpan Anggota Koramil 1904/Campaka Kodim 0619/Purwakarta beliau meninggal dunia dikarenakan Sakit.

Dandim 0619/Pwk bersama Ibu Ketua Persit XXIX Dim/Pwk yang diwakili Ketua Ranting 5/Cpk Ny.Ros Bambang menghadiri acara pemakaman Almarhumah Ny.Ratnengsih yang dimakamkan di Pemakaman Umum Desa Manyeti Kabupaten Subang, Minggu,( 28/03/2021).

Dandim 0619/Purwakarta Letkol Arm Krisrantau Hermawan turut bela sungkawa atas meninggalnya Almarhumah Ny.Ratnengsih istri dari Sertu Nurpan Koramil 1904/Campaka.

"Semoga Almarhumah diampuni atas segala dosa-dosanya, diterima iman islamnya dan meninggal dalam keadaan khusnul khotimah, Amin," ucap Doa Dandim.

Lanjut Dandim, kami semua jajaran Kodim 0619/Purwakarta turut berduka atas meninggalnya Almarhumah, semoga yang ditinggalkan tetap tabah dengan apa yang sudah Allah tentukan, karena semua ciptaannya akan kembali kepadanya.

Masih Dandim, 'kepada Sertu Nurpan dan 2 orang anaknya yang ditinggalkan harap tabah dengan ketentuan ini, semua sudah ada takdirnya,

"Semoga suami dan anak-anak bisa iklas dalam apa yang sudah menjadi takdir Allah, dengan itu do,a akan lebih baik daripada kita terus menangisinya," Ucap pesan Dandim kepada keluarga Almarhumah.

Dandim 0619/Purwakarta Letkol Arm Krisrantau Hermawan sangat peduli kepada keluarga anggotanya, dengan itu Dandim ikut menggotong jenazah menuju masjid dimana Almarhumah akan disembayangkan dan menuju tempat per'istirahatan terakhir almarhumah.

Selain dihadiri Dandim 0619/Purwakarta, turut hadir dalam acara pemakaman itu
Perwakilan Babinsa dan Ibu Persit KCK.Ranting 5/Campaka, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Desa Manyeti Kabupaten Subang, Warga dan keluarga Almarhumah.

Komentar0

Type above and press Enter to search.