GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Kades Pancaksuji Prioritaskan Pembangunan Yang Menyentuh Masyarakat

MAJALENGKA,SIDIKJARI.CO.ID,-Kades Pancaksuji dan pemdes nya, lagi meperioritaskan kepentingan untuk Warga masyarakatnya, dan meneruskan pembangunan dari sisa Kades yang lama, Dalam sekala prioritas menjadi Desa Membangun, di Kades priode kedua ini. Senin 01/03/2021

Kades Pancaksuji Bambang Winoto, Kecamatan Sumberjaya Kabupaten Majalengka. Menerangkan kepada sosial kontrol Media, kami pemerintahan Desa akan memprioritaskan kebutuhan warga kami. Dana Desa (DD)Tahap ke satu ditahun 2021, untuk Penerangan Jalan Umum (PJU)Desa seratus titik, dan Bantuan Langsung Tunai(BLT) untuk 135 KPM,"Tukasnya.
" Atas keterangan Warga Desa Pancaksuji Sukarto, dikala pemasangan penerangan jalan umum menerangkan, kami selaku warga merasa bangga kepada pemerintahan Desa Pancaksuji di priode ke dua ini, sedikitnya ada kemajuan karena pemerintahan yang sekarang ini sangat memperhatikan warga masyarakatnya. Bangunan Desa alhamdulilah selesai, gedung olah raga selesai, sekarang lagi pasang Penerangan Jalan Umum(PJU) ditiga blok, kidul, tengah, kaler(utara)" Ucapnya.(Salia W)

Komentar0

Type above and press Enter to search.