GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Kodim 0619 Purwakarta Sosialisasi Narkoba dan Tes Urine

PURWAKARTA,SIDIKJARI.CO.ID,
Kodim 0619/Purwakarta bekerjasama dengan Polres Purwakarta mengelar kegiatan test urien pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran narkoba (P4GN) di aula Makodim jalan KK Singawinata No. 111 Kelurahan Negrkidul Purwakarta.

Dandim 0619/Purwakarta, Letkol Arm Krisrantau Hermawan melalui Pasi Intel Kodim 0619/Purwakarta, Kapten Arm Safriadil mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas TNI Polri sekaligus pencegahan peredaran narkoba di lingkungan Kodim 0619/Purwakarta.

"Kita adakan sosialisasi P4GN sebagai upaya pencegahan peredaran lingkungan Kodim 0619/Purwakarta. Alhamdulillah ada sekitar 75 anggota yang ikut sosialisasi," ucap Safriadil, Rabu (10/03/2021).

Masih kata dia, kita juga lakukan test urien kepada anggota untuk memastikan bahwa tidak ada anggota Kodim 0619/Purwakarta yang mengunakan barang haram itu.

"Dari 75 anggota, kita lakukan rendom sampling dan yang di tes urine hanya 15 anggota," jelas Kapten Arm Safriadil sambil memastikan dari 15 anggota yang dites urine hasilnya negatif.

"Tidak ditemukan adanya anggota Kodim 0619/Purwakarta yang menggunakan atau manyalah gunakan Narkoba, didapat hasil Negatif," ujarnya.

Tampak hadir, Kasat Binmas Polres Purwakarta AKP Gugun Gunadi, SH.MM dan KBO Sat Narkoba Polres Purwakarta Iptu Rudianto, SH.

Komentar0

Type above and press Enter to search.