GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Perangi Narkoba, Polres Indramayu Pasang Spanduk dan Sebar Stiker

INDRAMAYU,SIDIKJARI.CO.ID,-
Dalam rangka melaksanakan upaya pencegahan, edukasi, himbauan kepada masyarakat terhadap bahaya penyalahguanaan Narkoba, Polres Indramayu memasang Spanduk dan membagikan Stiker himbauan penyalahgunaan Narkoba,Selasa,(2/3/2021).

Kapolres Indramayu,AKBP Hafidh Herlambang melalui Kasubbag Humas, AKP Budiyanto, mengatakan, kegiatan ini sengaja dilaksanakan untuk meningkatkan kesadaran pentingnya memerangi narkoba mulai dari diri sendiri.

Penyebaran stiker anti narkoba, lanjut dia, dilakukan di sejumlah titik diantaranya,Alun - alun Indramayu, Perempatan Karangturi,Terminal Indramayu, Pangkalan Ojeg Simpang Lima Indramayu dan Pangkalan Ojol Pertigaan dengan sasaran dikendaraan roda dua, mobil box dan kendaraan pribadi yang melintas.
Diharapkan dengan membagikan stiker imbauan ini dapat merangsang masyarakat untuk membentengi wilayahnya masing-masing dari peredaran narkoba.

"Dalam kegiatan ini, tidak hanya menempelkan stiker, akan tetapi juga memberikan himbauan kepada masyarakat bahayanya narkoba bagi diri sendiri, keluarga dan masyarakat,"pungkasnya.(ris)

Komentar0

Type above and press Enter to search.