GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Akibat Bencana Angin Puting Beliung Puluhan Pohon Tumbang

SUMENEP,SIDIKJARI.CO.ID,-
Dahsyatnya angin puting beliung yang menerjang Desa Bilapora Rabba, Kecamatan Lenteng, Kabupaten Sumenep, Madura,Jawa timur. Minggu, 04 April 2021.

Peristiwa itu terjadi Akibat terjadinya Angin kencang puluhan pohon tumbang pada di siang hari pukul 13:30 WIB,

Salah satu warga atas nama Ho (27) Desa Bilapora Rebba, Kecamatan Lenteng, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa timur. Menjelaskan saat di datangi awak media, Sidikjari.co.id, tentang peristiwa bencana angin puting beliung.

"Diketahui terjadi bencana alam angin puting beliung yang dasyat mengakibatkan banyak pohon yang tumbang diantaranya, pohon jati, pohon asam,pohon siwalan beserta tanaman jagung milik warga Desa Bilapora Rebba, Kecamatan Lenteng, Kabupaten Sumenep. Namun Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dalam kejadian peristiwa tersebut." Ujarnya Ho warga.

Dengan terjadinya bencana alam tersebut saat aparat desa beserta Kepala desa Bilapora Rebba , Kecamatan Lenteng, Kabupaten Sumenep mendatangi kejadian di lokasi Bilapora Rebba, Kecamatan Lenteng, Kabupaten Sumenep langsung menutup jalan yang terkena pohon tumbang dan langsung di evakuasi ke pinggir agar jalan Desa Bilapora Rebba, Kecamatan Lenteng, Kabupaten Sumenep bisa di lalui oleh warga. (Muslih)

Komentar0

Type above and press Enter to search.