GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Dandim 0827 Sumenep Pimpin Sertijab Para Perwira di Makodim

SUMENEP,SIDIKJARI.CO.ID, -
nusantara-post.com - Kodim 0827 Sumenep melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) secara resmi  di lingkungan Kodim Sumenep Senin (19/04/2021).

Serah terima jabatan tersebut, dipimpin langsung Dandim 0827 Sumenep, Letkol Inf Nur Cholis, A.Md, di Makodim setempat, yang dihadiri seluruh Danramil jajaran Kodim 0827 Sumenep beserta seluruh Pasi Kodim Sumenep.

Letkol Inf Nur Cholis, A.Md mengingatkan perwira jajaran Kodim 0827 Sumenep untuk segera beradaptasi dengan ruang lingkup kerjanya yang baru, agar bisa menyusun rencana kerja dan menyesuaikan tugas pokok dan fungsi  masing-masing.

Setiap penyusunan rencana kerja harus dilakukan dengan cermat dan berpandangan luas dalam menyikapi permasalahan administrasi ataupun wilayah kerja, khususnya bagi jabatan Danramil.

Sedangkan yang menjabat sebagai Pasi, agar menyesuaikan dengan alur kerja yang sudah ditetapkan oleh Komando Atas, serta bekerja sama dengan staf Kodim 0827/Sumenep dalam ruang lingkup kerjanya.

Bahkan, Dandim mengingatkan dalam mengambil setiap keputusan harus selalu melihat dari berbagai sudut pandang, baik dampak positif maupun negatifnya.

"Dan setiap ketetapan harus dilakukan sesuai dengan rencana kerja yang sudah dibuat," tandasnya ( FRs/Muslih /Tim)

Komentar0

Type above and press Enter to search.