GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

KBO Reskrim Polres Purwakarta : kasus dugaan korupsi pengadaan majalah sawala terus berlanjut

PURWAKARTA,SIDIKJARI.CO.ID,-
Kasus dugaan tindak pidana korupsi pengadaan majalah sawala terus bergulir, unit tindak pidana korupsi Satuan Reserse Kriminal Polres Purwakarta terus panggil orang-orang yang bersangkutan guna dimintai keterangan.

Pantauan awak media saat berkunjung ke polres purwakarta menemui kepala bagian operasi Iptu Budi Suheri nampak berkas sawala sudah ada di meja.

Kasat Reskrim Polres Purwakarta melalui KBO Iptu Budi Suheri Mengatakan, kasusnya terus berlanjut dan saat ini sedang terus melakukan panggilan kepada orang orang yang berkaitan dengan kasus tersebut.

"Kasusnya lanjut, penyelidikan terus dilajukan oleh kami pihak kepolisian" ucapnya,Jum'at,(30/4/2021)

Selain itu saat ditanya oleh awak media kapan akan dilakukan gelar perkara, Budi mengatakan untuk gelar perkara kita nunggu permohonan dari para penyidik.

"Kita nunggu penyidik mengirimkan berkas ke kami untuk gelar perkara,lebih lanjut silahkan ke kepala unit 3 pak Wawan" ungkapnya

Sebelumnya awak media sudah melayangkan surat konfirmasi dan klarifikasi terkait pengadaan majalah sawala dengan nomor surat : 11/Red-SJ/IV/2021 kepada Bupati Purwakarta namun sampai saat ini belum ada respon. (Red)

Komentar0

Type above and press Enter to search.