GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Terkait Hutang Belum Dibayar, Mantan Kabag Umum Purwakarta : itu urusan pejabat baru dong

PURWAKARTA,SIDIKJARI.CO.ID,-
Terkait beredar rumor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Purwakarta dalam hal ini bagian umum sekretariat daerah ( setda) diduga masih menyisakan hutang hampir miliaran rupiah kepada beberapa  dan hutang tersebut sampai saat ini belum bisa dilunasi .

Menelusuri hal itu awak media mencoba kompirmasi kepada mantan kepala bagian umum Dian Andriansyah ST yang telah melakukan serahterima jabatan tertanggal 10 Agustus 2020 dengan kabag umum baru yang sekarang dijabat oleh Tin Sumartini SÉ

Mantan kabag umum Dian Andriansyah yang saat ini menjabat Sekretaris Dinas BPMPTSP mengatakan, memang betul pada saat saya menjabat Kabag Umum memiliki hutang kebeberapa penyedia makanan untuk kegiatan mamin.

" betul, saat itu kami punya tunggakan ke penyedia makanan, tapi itu sudah pernah kami bayar dengan dicicil sebesar 20 juta salah satunya ke Holland bakery, warung nasi padang, dan tukang sate," ungkapnya.Selasa,(6/3/2021).

Lanjut Dian, setelah ada rotasi dan sertijab dengan pejabat baru, berarti itu sudah bukan urusan saya lagi karena itu bukan hutang pribadi melainkan kedinasan.

" setelah sertijab dengan pejabat baru tertanggal 10/8/2020, ya otomatis dong bukan kewenangan saya lagi, tapi pejabat baru, inikan hutang kedinasan bukan hutang pribadi secara individu," tuturnya

Saat akan di konfirmasi,Kabag Umum,Tin Sumartani,SE belum berhasil

Komentar0

Type above and press Enter to search.