GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Media Online Sidikjari Jalin Silaturahmi sama Para Tokoh Masyarakat Dusun Entuk

MAJALENGKA,SIDIKJARI.CO.ID,-
Media Online sidikjari.co.id yang diwakili kepala biro Majalengka Menjalin Tali Silaturahmi sama para Tokoh masyarakat Dusun Entuk Desa Beusi Kecamatan Ligung Kabupaten Majalengka atau tepatnya di kediamannya Udin Jaenudin , minggu (03 mei 2021).


Rian selaku kepala biro sidikjari.co.id majalengka mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat dusun Entuk Desa Beusi yang telah menerima kedatangan saya dan menjamu yang menurutku sangat luar biasa.

Irin Tohirin Beserta masyarakat dusun Entuk. " Irin selaku Tokoh masyarakat mengatakan kepada awak media bahwa silaturahmi ini, untuk memupuk persatuan dan kesatuan serta sinergitas antara para jurnalis dengan masyarakat."

"Menurut irin peran besar jurnalis dalam pembangunan suatu bangsa. Tanpa adanya jurnalis maka masyarakat tidak akan mendapatkan informasi yang kredibel dan up to date." Tukasnya.

Sementara Udin Jaenudin Anggota Polres Majalengka menambahkan bahwa semoga dengan terjalinnya hubungan ini, diharapkan para jurnalis lebih profesional dalam memberikan berita fakta dan tidak mengada-ada alias hoax dan saya juga berharap informasi yang nantinya sampai dimasyarakat dapat dimengerti dengan jelas dan berimbang. Ucapnya

(Rian).

Komentar0

Type above and press Enter to search.