GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Saat Pengamanan Pilkades, Bripka Endri Wibowo Anggota Provos Polres Majalengka Jemput Warga Lansia Yang Hendak Mencoblos

MAJALENGKA,SIDIKJARI.CO.ID,-
Terlihat kepedulian salah satu anggota Provos Polres Majalengka Bripka Endri Wibowo yang dengan sigap membantu warga untuk melakukan pemilihan Pilkades di TPS 7 Desa Ampel Kecamatan Ligung, Majalengka, sabtu (22 mei 2021).

Saat ditemui awak media sidikjari.co.id Bripka Endri Wibowo mengatakan bahwa hati saya terketuk kala melihat kondisi seorang warga blok menur RT 28 RW 10 Dargi (78), dan blok menur RT 29 RW 09 Sarki (85) Desa Ampel dengan kondisi yang tak bisa berjalan normal dikarenakan usianya yang sudah tua, namun antusias pria tua itu ingin menyukseskan dan ikut mencoblos Pilkades di Desa Ampel. " saya antar ke TPS untuk mencoblos dan tak sampai disitu Bripka Endri Wibowo mengantarkan kembali kerumah nya, tukasnya.

Lanjut Bripka Endri Wibowo, selain membatu warga lansia yang mau hendak mencoblos sekaligus sosialisasi tentang Penerapan Protokol Kesehatan di masa pandemi covid-19.
Warga diimbau agar tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti pakai masker, jaga jarak, serta selalu mencuci tangan. "Imbauan tersebut dilaksanakan guna memutus mata rantai Covid-19," ujar Bripka Endri Wibowo.

(Rian).

Komentar0

Type above and press Enter to search.